Cari Blog Ini

Senin, 01 Agustus 2016

Solusi untuk penyakit kandung kemih dan anyang-anyang (sirsak)

Sistem saluran kemih manusia terdiri dari ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra. Kandung kemih adalah organ tubuh yang mengumpulkan air kencing yang dikeluarkan oleh ginjal sebelum dibuang. Air kencing memasuki kandung kemih lewat ureter dan keluar lewat uretra.
Seperti organ tubuh lainnya, system saluran kemih juga sering terserang penyakit seperti infeksi. Gejala yang paling mudah dikenal oleh masyarakat awam adalah berkemih tidak lancar atau sering disebut anyang-anyangen.
Anyang-anyangen sering kali dianggap kondisi yang biasa tetapi sebenarnya seringkali anyang-anyangen merupakan tanda adanya penyakit yang serius pada system kemih kita seperti kanker prostat dan kanker kandung kemih.
Untuk mencegah dan mengobati penyakit kandung kemih dan anyang-anyangen anda bisa mencoba resep dari Prof.Dr. Ervizal AM Zuhud,MS dalam bukunya Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker
Bahan:
Buah sirsak setengah matang, potong, buang bijinya
Gula secukupnya
Garam secukupnya
400 ml air
Cara Membuat
Masak semua bahan hingga masak dan angkat
Makan kolak sirsak hingga sembuh

SUMBER BACAAN:

http://www.alodokter.com/susah-buang-air-kecil-jangan-dibiarkan


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar