Cari Blog Ini

Kamis, 28 Juli 2016

Testimoni kanker servik sembuh dengan sirsak

Fakta dan testimony makin banyak yang membuktikan jika senyawa acetogenins dalam daun, biji dan kulit batang sirsak sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai jenis kanker. Bahkan acetogenis dalam biji sirsak telah berhasil dibuktikan 10000 kali lebih kuat dari andryamicin atau kemoterapi.

Salah satu jenis kanker yang bisa ditaklukan oleh acetogenins sirsak adalah kanker serviks. Acetogenins menghambat pasokan energy yang dibutuhkan oleh sel kanker servik untuk berkembang biak. Karena kekurangan pasokan energy maka sel kanker serviks tidak bisa berkembang biak dan akhirnya mati. Dengan kata lain kaker serviks sembuh.

Bahkan Yanti Sumiati memberikan kesaksian jika kanker servik yang dideritanya sembuh dalam waktu sekitar 14 hari setelah rutin meminum rebusan daun sirsak dan makan buah sirsak. Ajaibnya lagi, kesembuhannya trsebut tidak disetai dengan buang air yang berdarah atau tanda-tanda pembuangan zat atau sel kanker tersebut.

Sumber:
Prof.Dr. Ervizal AM Zuhud,MS dalam bukunya Bukti Kedahsyatan Sirsak Menumpas Kanker

Tim redaksi trubus dalam bukunya My Healthy Life Daun Sirsak VS. Kanker 

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar