Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juni 2016

Daun Sirsak Obat kanker

ORDER DAUN SIRSAK SMS 085227044550

Daun sirsak mengandung senyawa bioaktif fitokimia bernama acetogenins. Acetogenins bersifat sitotoksik, yaitu menghambat transfer energy yang digunakan sel kanker . Kehebatan acentogenins dalam membunuh sel kanker ternyata 10.000 kali lebih kuat jika dibandingkan dengan Adriamycin (obat kemoterapi).

Beberapa kanker yang bisa di cegah dan diobati dengan acetogenis sirsak misanya adalah kanker paru-paru, kanker payudara, kanker prostat, kanker pancreas, kanker usus, kanker hati, kanker limfoma, kanker serviks, kanker kandung kemih, kanker kulit, kanker nasofaring, kanker darah (leukemia), kanker payudara yang resisten terhadap obat.

Untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker biasanya butuh waktu pengobatan sekitar 40 hari. Caranya adalah rutin meminum rebusan daun sirsak pagi dan sore. Sedangkan cara membuat rebusan daun sirsak ikulah langkah demi langkah berikut berdasarkan penjelasan Prof. Dr. Evrizal AM Zuhud dalam bukunya Bukti Kedasyatan Sirsak Menumpas Kanker:

·         Pilihlah daun sirsak terbaik, utamakan masih segar, bebas dari cacat, jamur, merupakan daun sirsak urutan ke-3, ke-4, ke-5, dan ke-6 dari ujung dahan sirsak.
·         Cucilah dengan bersih
·         Masukan sekitar 10-15 lembar daun sirsak ke dalam air sekitar 3 gelas (600 ml)
·         Rebuslah hingga tersisa sekitar satu gelas (200 ml)
·         Dinginkan, kemudian saring, rebusan daun sirsak siap diminum
·         Minum sehari tiga kali, masing-masing satu gelas (200 ml)

·         Lakukanlah secara rutin selama 40 hari atau sesuai kebutuhan 




Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar