Cari Blog Ini

Sabtu, 18 Juni 2016

Daun sirsak herbal antiradang

ORDER DAUN SIRSAK SMS 085227044550
Ekstrak etanol  daun sirsak bisa berfungsi sebagai anti-inflamasi.  Inflamasi adalah respon tubuh terhadap sesuatu yang bisa jadi merugikan tubuh seperti serangan virus, bakteri, luka atau kerusakan jaringan.
Akibat dari respon tubuh tersebut misalnya adalah peningkatan sel darah putih lebih cepat, konsentrasi sel darah merah, pembengkakan, rasa sakit, warna kemerahan, radang sendi, alergi dan sakit kepala.
Beberapa penyakit yang bisa mengakibatkan inflamasi atau peradangan misalnya adalah penyakit bronkitis akut, usus buntu akut, tonsilitis akut, infeksi meningitis akut, sinusitis akut, tumbuh kuku terinfeksi, sakit tenggorokan dari pilek atau flu, goresan/luka di kulit, latihan sangat intens, pukulan, asma, ulkus peptikum kronik, TB, rheumatoid arthritis, periodontitis kronik, ulcerative colitis dan penyakit Crohn , sinusitis kronik.
Cara memanfaatkan daun sirsak sebagai anti-peradangan misalnya adalah dengan cara merebus 5 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air (600 ml) hingga menjadi satu gelas (200 ml). Saring dan dinginkan. Terus minum. Lakukanlah sehari tiga kali sampai peradangan benar-benar sembuh. Demikian yang dijelaskan oleh Prof. Dr. Evrizal AM Zuhud (AMZU), MS dalam bukunya Bukti Kedasyatan Sirsak Menumpas Kanker .
SUMBER:


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar