Cari Blog Ini

Rabu, 20 April 2016

MENGENAL BUAH TAKOKAK SEBAGAI OBAT KUAT


Takokak rupanya mulai naik daun sebagai obat tradisional yang memiliki berbagai macam khasiat seperti untuk masalah reproduksi kaum pria. Silahkan anda ikuti beberapa cerita dan testimoni saya berikut:

Pertama : Takokak herbal obat kuat

Sejak tinggal di Tasikmalaya hampir setiap pagi dan sore hari saya melihat seorang kakek pakai sepatu boot dan topi serta membawa sebilah golok pergi ke kebun dan sawahnya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya.

Beberapa kali saya pernah melihat kebunnya yang banyak tanaman obat seperti pohon sirsak, temulawak, kunyit, kencur, lengkuass, katuk, cabe dan tanaman-tanaman lainnya.

Suatu pagi ketika saya sedang merawat pohon takokak yang saya tanam dihalaman rumah dia datang dan ngobrol panjang lebar tentang khasiat buah takokak berdasarkan pengetahuan dan pengalaman pribadinya. Salah satu yang tetap saya ingat adalah jika buah takokak berkhasiat sebagai obat kuat. Dengan makan buah takokak maka ereksi penis akan semakin kuat dan kenjang.

Kedua: Takokak herbal obat tahan lama / stamina pria

Suatu hari ada tukang dan kuli bagunan mengerjakan pagar rumah selama 4 hari. Melihat banyak pohon takokak di tanam di halaman rumah saya maka sang tukang batu bercerita jika dia dan anak laki-lakinya suka memakan buah takokak sebagai lalapan setiap hari.

Buah takokak tumbuh liar dan subur di samping rumah dan sawah milik mereka sehingga dia bisa makan buah takokak kapan saja tanpa harus memikirkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk membeli buah takokak.

Karena kebiasaan tersebut ternyata anak laki-lakinya jadi tahan lama ketika berhubungan dengan sang istri. Bahkan bisa jadi berkali-kali. Dan tentu gairah seksualnya jadi selalu terjaga.

Ketiga: Takokak herbal penjaga kesehatan prostat

Buah terong tekokak (solanum torvum/ takokak/ cekokak /  terung pipit /Solanum rudepannum Dunal) ) sangat berkhasiat untuk mengatasi gangguan prostat laki-laki. Demikian hasil penelitian Prof.Dr. Evrizal Am Zuhud, MS bersama dengan masyarakat pada tahun 2009 yang bisa jadi merupakan penelitian pertama dan satu-satunya di Indonesia dan bahkan Dunia.

Penelitian diatas membuktikan kepada kita jika takokak baik untuk prostat dan prostat tentu sangat berpengaruh terhadap kesehatan penis dan lat reproduksi pria lainnya. Jika kesehatan penis terjaga maka dengan sendirinya fungsi-fungsi penis akan maksimal seperti ereksi lebih keras, aliran darah lancar sehingga ukuran penis besar maksimal, tahan lama dan sungsi-fungsi penis pannya.

Keempat : Takokak herbal obat kontrasepsi alami
Laman wikipedia menulis Menurut penelitian (anonim) takokak dapat dijadikan bahan alami untuk menahan kesuburan pria (inaktif-sperma) secara temporer/sementara selama kurang lebih 40 hari apabila dimakan, apabila konsumsi takokak dihentikan akan kembali normal (sebagai kontrasepsi alamiah). (sumber:https://id.wikipedia.org/wiki/Takokak)
Laman tropical.theferns.info menuliskan The glycoalkaloid solasodine, which is found in the leaves and fruits, is used in India in the manufacture of steroidal sex hormones for oral contraceptives[299] http://tropical.theferns.info/viewtropical.php?id=Solanum+torvum 

Kelima : Takokak Obat Keperkasaan Pria dan Ejakulasi Dini

Kurniasih – 1979 dalam buku terbitan Pustaka Baru Press yang berjudul Sembuhkan Mata Minus dengan Takokak hlm.125-128. menjelaskan jika memakan takokak mentah bisa menambah gairah seksual bagi kaum pria dan wanita. Khusus bagi pria selain seks jadi bergairah juga jadi tahan lama atau terhindar dari ejakulasi dini.

Berdasarkan informasi wikipedia tersebut maka para suami yang belum menginginkan anak keturunan dari aktifitas seksualnya akan merasa aman dan nyaman. Perasaan tersebut tentu akan bisa membangkitkan gairah dan intesitas serta kualitas hubungan seksual dengan sang istri. Dengan kata lain kapanpun dan berapapun banyaknya dia berhubungan seksual dengan sang istri maka dia tidak perlu takut akan kehamilan yang tidak direncanakan.

 Kemempat hal diatas cukuplah bagi kita untuk mencoba buah takokak sebagai obat kuat. Tnetu semuanya masih butuh penelitian dan pembuktian lebih lanjut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar