Cari Blog Ini

Minggu, 06 Maret 2016

MUSUH BESAR PARA PELAKU RESELLER DAN DROPSHIPPER

Sebelum kemana-mana maka inilah salah satu contoh settingan harga yang paling dibenci oleh para pelaku dropshipper atau reseller:


  • Beli 1 = Rp.100.000,-
  • Beli 3 = Rp.75.000,-
  • Beli 9 = Rp.50.000,-
Harga yang dinginkan dan dicintai para pelaku dropsipper dan reseller adalah langsung saja pasang harga 
  • Beli 1 = Rp.50.000,-
Jadi jika anda ingin mendapatkan dukungan ribuan dan bahkan jutaan marketing online para dropshipper dan reseller maka settingan harga yang harus anda lakukan adalah settingan harga terendah langsung. Tanpa basa-basi harga grosir-grosiran segala macam.

Anda hanya perlu memberikan informasi jika HET (Harga eceran tertingga) adalah Rp.100.000,-

Tetapi jika anda masih memasang harga grosiran seperti contoh diatas maka bisa dipastikan anda akan menjadi musuh utama jutaan marketing online para dropshipper dan reseller. Alhasil sampai mati anda akan jualan sendiri di dunia maya he he... jangan diambil hati... ini hanya  melamun saja ha ha ha...

Ini contoh percakapan saya dengan teman bisnis online saya

Sebetulnya saya tertarik untuk melakukan dropship peduk-produk mabruk dari toko bapak tetapi terkendala dengan settingan harga.

Sebagai solusinya:
1. solusi pertama: Jika bapak berkenan kita sama-sama mencatat berapa omset saya belanja di toko bapak. setelah memenuhi julah terentu maka saya mendapatkan casback sesuai harga diskon terendah. Sebagai contoh kita omset saya mencapai 800rb maka saya berhak mengkalim casbak 200rb (baik berupa barang/uang)
2. Solusi kedua: saya tetap belanja arga eceran tetapi setelah transaksi selesai maka saya akan mengajukan permintaan komisi melalui menui komplain tokopedia. SEBAGAI CONTOH HARGA MADU PAHIT 40RB... SETELAH TRANSAKSI SELESAI MAKA SAYA KOMPLAIN PENGENBALIAN DANA 10 RB sesuai harga terendah.

Sekedar berbagi saja pak
Dengan settingan harga grosiran seperti yang bapak lakukan, hal tersebut sama sekali tidak menarik para pelaku pemasar online reseller dan dropshipper. Bahkan bisa dibilang sangat dibenci.

Jika bapak terkendala dengan perjanjian kerjasama dengan produsen maka solusi seperti diatas bisa menjadi salah satu alternatif..

Jika masih belum bisa maka solusi terakhir bapak bisa membuat akun baru sebagai akun siluman yang terlepas dari perjanjian kerjasama dengan produsen

Terimakasih dan semoga sukses selalu


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar