Cari Blog Ini

Kamis, 10 Desember 2015

TBC VS SINAR MATAHARI / VITAMIN D

Sinar matahari kaya akan vitamin D yang terbukti secara ilmiah membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit TBC. Oleh karena itu orang-orang yang ingin terhindar atau ingin sembuh dari penyakit TBC dianjurkan untuk beremur di matahari pagi yang sehat dan kaya vitamin D.

SUMBER BACAAN:
https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/11/18/1740943/1740943_9cfb29c6-cb7d-4407-a0b5-17971deacbfa.jpg

GNC Vitamin D-3 400 - 100 tablet 

BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA
No. Registrasi POM: POM SI. 024 501 161



GNC Vitamin A & D - 100 kapsul lunak


BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA


MANFAAT VITAMIN D MENURUT SITUS www.wikipedia.org

Di dalam tubuh, vitamin D dapat membentuk struktur tulang dan gigi yang kuat. Vitamin D meningkatkan absorbsi kalsium di saluran pencernaan. Selain itu, vitamin D juga dapat memperkuat sistem kekebalan dan mencegah berbagai jenis kanker.Apabila terjadi defisiensi vitamin D, tubuh akan mengalami berbagai gangguan penyakit, antara lain osteoporosis, osteopenia, diabetes, hipertensi, dan berbagai penyakit jantung, kanker payudara, dan kanker endometrium.

Molekul aktif dari vitamin D, yaitu kalsitriol, merupakan pemeran utama dalam metabolisme absorpsi kalsium ke dalam tulang, fungsi otot, sekaligus sebagai immunomodulator yang berpengaruh terhadap sistem kekebalan untuk melawan beberapa penyakit, termasuk diabetes dan kanker. Sumber utama vitamin D adalah kulit yang terpapar radiasi ultraviolet.

Di dalam tubuh, vitamin D diserap di usus dengan bantuan senyawa garam empedu. Setelah diserap, vitamin ini kemudian akan disimpan di jaringan lemak (adiposa) dalam bentuk yang tidak aktif.

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar