Cari Blog Ini

Senin, 07 Desember 2015

TBC VS BAWANG PUTIH / GARLIC

KONSULTASI DAN PEMESANAN SMS 085227044550
BISA DIPESAN LEWAT TOKOPEDIA
TBC VS Bawang Putih
Republika.co.id menuliskan, Temuan termutakhir mengungkap khasiat bawang putih yang mengandung protein, vitamin B, C, dan E, mineral, dan arang nabati. Selain itu juga terdapat protida, fostam oksida, dan antibiotik. Bawang putih bermanfaat sebagai penawar tipus, gangguan tenggorokan, batuk, TBC, dan melawan kolestrol jahat.
Liputan6.com menuliskan, Beberapa penyakit berat lain semisal TBC, radang pada selaput otak (epidemic cerebrospinal meningitis), pendarahan pada hidung (mimisan), radang lambung akut, impotensi, fridigitas pada wanita, ascites, sakit gigi, mandul, serta berbagai gangguan pencernaan bisa dibantu diselesaikan dengan konsumsi bawang putih.
Laman viva.co.id menyarankan kepada penderita TBC agar memakan satu biji bawang putih (terdiri beberapa suing) dalam keadaan perut kosong. Bagi yang tahan aromanya sebaiknya dimakan dalam keadaan mentah tetapi bagi yang kurang tahan bisa diopen sedikit untuk menghilangkan baunya.
Untuk menghindari bau yang menyengat maka anda bisa memakannya bersama madu atau susu atau bersama nasi. Tetapi saat ini akan lebih praktis makan bawang putih yang sudah dalam bentuk kapsul.
Sumber bacaan:



Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar