Cari Blog Ini

Kamis, 17 Desember 2015

DIABETES VS TEH MURBEI

ORDER SMS 085227044550
BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA

Daun murbei terbukti bisa mencegah dan menurunkankadar gula dalam darah karena mengandung senyawa kimia yang bisa berfungsi seperti insulin. Kandungan kimia tersebut misalnya adalah Eedysterone yang bersifat hipoglikemik.
 =======
Isi 15 sachet / dus

ARTIKEL INI DIOCPY DARI:
http://manfaat.co.id/14-manfaat-buah-murbei-untuk-kesehatan-dan-kecantikan
14 MANFAAT BUAH MURBEIMURBEI
1. Kaya Zat Antosianin
2. Menurunkan Kolesterol Tubuh 
3. Awet Muda
4. Mengatur kadar gula 
5. Meningkatkan imunitas
6. Mengatasi Anemia 
7. Menjaga Kesehatan Mata


Daun murbei terbukti bisa mencegah dan menurunkankadar gula dalam darah karena mengandung senyawa kimia yang bisa berfungsi seperti insulin. Kandungan kimia tersebut misalnya adalah Eedysterone yang bersifat hipoglikemik. 

Murtea (Teh Murbei) adalah minuman teh kesehatan yang sangat baik dengan banyak manfaat teh dan praktis pemakaiannya. Terbuat dari Daun Murbei dan Bunga Chrysant yang sudah sangat terkenal khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan. Mengkonsumsi Murtea (Teh Murbei) akan baik untuk kesehatan ginjal. Orang-orang yang mendapat gangguan ginjal sebaiknya menghindari makanan yang bersifat manis.

Murtea (Teh Murbei) dapat membantu pemulihan dari penyakit-penyakit akibat gangguan ginjal, antara lain sakit kepala/migren, insomnia, darah kotor, kencing manis, keputihan, keracunan obat/makanan, gangguan kecanduan, asam urat, kolesterol, pengeroposan tulang, dll.

Membantu meredakan demam yang disertai batuk, sakit tenggorokan dan sakit kepala. Mencegah timbulnya penyakit-penyakit pada orang tua, menjaga stamina, mencegah stroke, menormalkan tekanan darah, menyeimbangkan berat badan, membantu menghilangkan panas dalam dan susah buang air besar/sembelit. Menurunkan tingkat pengumpulan lemak di hati, mengandung klorofil dan Vitamin C serta menetralkan racun karena bersifat detoksifikasi.

Murtea (Teh Murbei) juga memiliki nilai tambah lainnya karena ampasnya memiliki kandungan serat yang sangat tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi pencernaan. Untuk mengkonsumsinya, ampas Murtea (Teh Murbei) dapat dicampur dengan sayur atau mie instant.
Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar