Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Desember 2015

DIABATES VS DAUN SAMBUNG NYAWA

ARTIKEL INI DIDUKUNG PENUH OLEH TOKO HERBAL INDONESIA
Bin Muhsin Group
www.tokopedia.com/binmuhsingroup
Diabetes Vs Daun Sambung Nyawa
Daun sambung nyawa dipercaya bisa menurunkan kadar gula dalam darah dan memperlancar peredaran darah.
Sambung nyawa banyak mengandung kandungan berkhasiat seperti saponin, flavonoid, dan alkaloid yang dapat menurunkan tekanan darah di dalam tubuh.
Konsumsi tujuh lembar daun sambung nyawa dua kali sehari bisa membantu mencegah dan mengatsi penyakit diabetes. Selain sebagai lalapan daun sambung jawa juga bisa dikonsumsi sebagai jus.
Selain untuk diabetes, daun sambung nyawa juga bisa digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit lainnya seperti yang ditulis oleh jitunew.com berikut, sambung nyawa juga efektif sebagai obat antipiretik, diuretic, dan hipoglikemik, mencegah dan menurunkan kadar gula, batu ginjal, batu kandung kemih, sebagai anti bakteri, mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah terjadinya sel jaringan ginjal yang rusak, mengatasi polip serta amandel, membantu mengatasi batuk sinusitis, mengatasi tumor dan kanker, serta mengatasi radang tenggorokan.
Sumber bacaan:



Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar