Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Desember 2015

CARI TANAH JALUR JALAN RAYA GARUT - TASIKMALAYA

Sudah lebih dari 7 tahun saya tinggal di Jakarta dan sejak menikah dengan seorang gadis cantik asal garut saya dan istri membangun rumahku surgaku di pusak kota kabupaten tasikmalaya, tepatnya di komplek kaum kec Mangunreja.

Bukan itu yang ingin saya ceritakan, tetapi sejak pernikahan itulah hampir setiap dua minggu sekali, bahkan kadang setiap minggu saya harus pulang pergi Jakarta-Garut-Tasik demi menunaikan kewajiban terhadap istri tercinta dan anak tersayang.

Selama perjalanan itulah saya melihat banyak sekali sentra-sentra bisnis baru di bangun, komplek perumahan baru dibangun, ruko-ruko baru terus bermunculan, waralaba mini market seperti alfamart, indomart, alfamidi terus bermunculan seperti jamur berkembang di musim hujan.

Bukan hanya pembangunan, saya juga melihat banyak sekali papan pengumuman mengenai tanah dijual, sawah, ladang, rumah, ruko, gunung yang dijual.

Tentu... karena lokasinya yang berada di jalur utama jalan raya Garut - Tasikmalaya membuat tanah sepanjang jalur ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat investasi properti. Harganya akan terus naik sejalan dengan perkembangan daerah ini.

Nah... bagi anda yang tertarik untuk untuk mencari tanah sepanjang jalur jalan raya Garut-Tasik maka dengan senang hati saya akan menjadi pemandu anda. Anda hanya cukup memberi saya uang tip Rp.500.000,- untuk sehari kerja.

Silahkan hubungi saya di 085227044550


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar