Cari Blog Ini

Jumat, 04 Desember 2015

CARA PRAKTIS MATI SYAHID KARENA PENYAKIT TUBERKULOSIS (TBC)

KONSULTASI ATAU ORDER PENYAKIT TBC SMS 085227044550


HADITS NABI
=================


Berdasarkan hadits Nabi diatas kita tentu saja faham jika salah satu orang mati syahid adalah orang yang meninggal karena penyakit TBC.


CARA MATI SYAHID
=======================

Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika terkena penyakit TBC agar jika kita ditakdirkan meninggal karena penyakit tersebut maka kita meninggal dalam keadaan mati syahid.

Secara umum cara tersebut adalah mengikuti petunjuk Allah dan Rasul-NYA yang berkaitan dengan penyakit TBC. Misalnya jika kita tahu kita terserang penyakit TBC maka yang pertama kali kita lakukan adalah menerimanya dengan rasa sabar dan tawakal. Kemudia melakukan ikhtiar dengan berobat sesuai sunnah. Terus lakukan dan pertahankan (istiqomah) kedua hal tersebut hingga Allah SWT menyembuhkan penyakit TBC atau memanggil kita mati karena penyakit TBC tersebut


MENGENAL PENYAKIT TBC (TUBERKULOSIS)
==============================================


TBC merupakan salah satu penyakit infeksi paru-paru yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis. Bakteri ini masuk ke tubuh manusia bisa melalui saluran pernafasan, saluran pencernaan dan luka-luka yang terjadi pada permukaan tubuh manusia.

Sebenarnya, selain menyerang paru-paru penyakit ini juga bisa menyerang anggota tubuh lainnya seperti seperti kulit, kelenjar, usus, hepar, Selaput otak (meningitis TBC) serta sumsum tulang belakang.

Penyakit TBC merupakan salah satu penyakit menular yang penyebarannya biasanya melalui udara. Data statistik menunjukan para penderita TBC jika selama 5 tahun tidak diobati maka akan berakhir pada kematian. Meskipun demikian secara medis penyakit TBC tergolong salah satu penyakit yang bisa diobati dengan jangka waktu pengobatan antara 6 sd 9 bulan.


Beberapa gejala TBC seperti yang dijelaskan para ahli Mayi Clinic (2008) adalah :
1.      Batuk terus-menerus yang bisa menghasilkan sputum yang berubah warna atau berdarah.
2.      Demam ringan
3.      Kelelahan
4.      Menurunnya nafsu makan dan berat badan
5.      Keringat malam
6.      Merasa sakit ketika bernapas atau batuk
7.      Merasa sakit di tulang punggung atau persendian besar.


HERBAL UNTUK TBC
========================

Selanjutnya akan saya kumpulkan herbal nabawi dan herbal non nabawi yang bisa digunakan untuk proses pengobatan penyakit TBC.

  1. Habbatussauda
  2. Madu
  3. Propolis
  4. Bawang Putih / Garlic
  5. Kulit Manggis
  6. Mengkudu dan Jahe
  7. Sinar Matahari / Vitamin D
  8. Bidara Upas (Umbi)
  9. AyuAsmo
  10. tunggu updte ya



TBC VS HABBATUSSAUDA
============================


Habbatussauda yang diramu dengan bangle terbukti secara ilmiah dan empiris sangat ampuh untuk mengatasi penyakit TBC. Demikian dijelaskan dalam buku Trio Herbal Terbitan PT Trubus Swadaya hlm.23.


TBC VS MADU
==================
ORDER MADU TBC 085227044550

TBC merupakan salah satu penyakit infeksi paru yang disebabkan oleh bakteri mycobacterium tuberculosis.
Beberapa gejala TBC seperti yang dijelaskan para ahli Mayi Clinic (2008) adalah :
1.      Batuk terus-menerus yang bisa menghasilkan sputum yang berubah warna atau berdarah.
2.      Demam ringan
3.      Kelelahan
4.      Menurunnya nafsu makan dan berat badan
5.      Keringat malam
6.      Merasa sakit ketika bernapas atau batuk
7.      Merasa sakit di tulang punggung atau persendian besar.
Madu sangat ampuh mencegah dan mengobati TBC karena madu mengandung zat-zat antimikroba dan yang bisa membunuh bakteri-bakteri penyebab TBC. Pemberian madu sekitar 100-150 mg setiap hari kepada penderita penyakit TBC terbukti bisa menambah bobot yang signifikan, mengurangi bronchitis, menambah hemoglobin darah dan menurunkan laju endap darah jika dibandingkan dengan yang tidak diberi madu (Saqa, 2010).
Resep yang dianjurkan Prof. Dr. Said Hammad untuk mengobati penyakit TBC adalah dengan meminum pagi dan sore campuran madu dengan sirup mawar dan membalurkan campuran madu dan minyak zaitun di daerah sekitar dada dan leher setiap sebelum tidur. Lakukanlah hingga penyakit TBC benar-benar sembuh (Hammad, 2010)
Madu juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit-penyakit gangguan paru lainnya seperti radang paru, penyakit jamur pada paru, infeksi paru, kanker paru, dan penyakit paru lainnya. Hal tersebut dimungkinkan karena kandungan kulit manggis yang sangat dasyiat dan lengkap meliputi antioksidan, antimikroba, antikanker, antiinflamatori, antiulcer, antialergi, dan khasiat-khasiat lainnya.


BISA DIBEPSAN LEWAT TOKOPEDIA
BISA DIPESAN LEWAT TOKOPEDIA



TBC VS PROPOLIS
======================
Bisa dibeli online lewat tokopedia
klik disini


Propolis terbukti secara ilmiah mampu mengatasi penyakit TBC dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh penderita sehingga penyakit TBC tidak mampu berkembang. Hal tersebut dimungkinkan karena propolis mengandung zat aktif antibakteri dan antioksidan yang sangat tinggi. Selain itu propolis juga mengandung zat akti antiinflamasi, antihistamin dan antimikroba. Zat-zat fitokimia tersebut ada sekitar 180 jenis jumlahnya. Demikian dijelaskan dalam buku Trio Herbal terbitan PT Trubus Swadaya hlm.103.

BUKU BACAAN




BUKU BACAAN




BUKU BACAAN

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar