Cari Blog Ini

Selasa, 24 November 2015

TYROID VS SAMBILOTO DAN KUNIR PUTIH/TEMU PUTIH

ORDER PAKET TYROID SMS 085227044550
BISA DIPESAN LEWAT TOKOPEDIA

Gondok / Tyroid VS Sambiloto
Bagi anda yang memiliki penyakit tyroid atau gondok dan sudah berobat kesana kemari bias mencoba resep taradisional nenk moyang kita yang saya copy dari buku Hebral Indonesia Berkhasiat halaman 153 terbitan Trubus. Tetapi bagi anda yang tidak punya waktu untuk membuat ramuan tersebut bias mengkonsumsi paket herbal yang sudah diolah secara modern .
RESEP TYROID / GONDOK
Bahan
Temuputih 3 jari tangan
Batang dan daun benalu ½ genggam
Daun sambiloto segar 11 lembar
Cara membuat

Cuci bersih semua bahan. Kupas kulit umbi temulawak. Rebus semua bahan dalam 5 gelas air hingga tersisa 3 gelas. Angkat dan saring setelah dingin. Minum 3 kali sehari ½ gelas setelah makan. Lakukan secara rutin. Pantangan selama menjalani pengobatan: ikan, daging, lemak, dan pedas.

HERBAL TIROID LAINNYA

SMS 085227044550
BISA DIBELI LEWAT TOKOPEDIA

No. Registrasi POM: POM TI. 044 512 911
Jakarta - Bagi penggemar makanan Jepang, tentu Anda mengenal salah satu menunya yang cukup populer, yaitu chuka wakame. Makanan ini disantap sebagai appetizer, terbuat dari jenis rumput laut yang terkenal di Jepang. Bentuknya panjang dengan tekstur kenyal, dan biasanya diberi bumbu khusus dengan rasa gurih asam yang lezat.
Secara umum, rumput laut ini dinamakan kelp yang masih termasuk dalam keluarga alga atau ganggang. Tanaman ini tumbuh di perairan dangkal air asin. Selain rasanya lezat, rumput laut khas Jepang ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Apa saja?
1. Kaya Nutrisi
Kelp mengandung 46 jenis mineral, 11 vitamin dan 16 asam amino. Beberapa nutrisi yang banyak dikandung rumput laut ini di antaranya vitamin A, kalsium, niacin, iodine, zat besi, potassium, fosfor, dan sebagainya. Rumput laut juga kaya akan serat yang baik bagi pencernaan.
2. Mengatur Fungsi Tiroid
Karena mengandung banyak iodin, atau lebih dikenal dengan yodium, rumput laut ini berkhasiat mengatur fungsi kelenjar tiroid. Yodium juga bisa menyeimbangkan produksi hormon tiroid yang bertugas mengatur metabolisme tubuh dan menjaga tingkat energi.
3. Membantu Penurunan Berat Badan
Salah satu fungsi utama kelenjar tiroid adalah mengontrol metabolisme tubuh. Kekurangan yodium bisa memperlambat metabolisme hingga 50 persen, menghalangi kemampuan tubuh untuk berfungsi dengan semestinya dan membakar energi. Menjaga kadar yodium di dalam tubuh dengan mengonsumsi kelp bisa membuat metabolisme tubuh tetap seimbang bahkan mempercepatnya. Metabolisme yang baik, berarti mempecepat pembakaran energi dan menurunkan berat badan. 
4. Mencegah Dehidrasi
Membuat sup atau makanan berkuah dengan rumput laut di dalamnya bisa membantu merehidrasi tubuh dengan cepat. Setelah Anda berolahraga atau melakukan aktivitas berat yang banyak mengeluarkan keringat, minum sup rumput laut jadi pilihan DICOPY DARI:http://wolipop.detik.com/read

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar