Cari Blog Ini

Selasa, 24 November 2015

MANFAAT SAMBILOTO UNTUK MENCEGAH DAN MENGOBATI DIABETES

ORDER SAMBILOTO SMS 085227044550 
Diabates VS Sambiloto
Sudah sejak dahulu kala nenek moyang kita memanfaatkan sambiloto sebagai obat herbal kencing manis atau diabetes. Mereka berpikiran sederhana jika rasa pahit pada sambiloto akan bisa mengalahkan manisnya kencing manis.
Dikemudian hari benar-benar bisa dibuktikan jika sambiloto memang salah satu obat herbal diabetes yang sangat ampuh.
Salah satu senyawa aktif antidiabetes yang terdapat dalam sambiloto adalah andrografolida yang meiliki dua fungsi, pertama mengurangi rasa sakit dan menenangkan penderita diabetes sehingga terhindar dari rasa stress sehingga tubuh bisa memprouksi dan memanfaatkan insulin secara optimal. Kedua menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa nonkarbohidrat seperti piruvat dan laktat. Dengan demikian kadar gula dapat dikendalikan atau diturunkan.
Selain bias mengatasi diabetes, sambiloto juga bermanfaat untuk mengatasi penyakit hati/liver, kanker, antiradang, immunostimulan dan lain-lain.

Sumber bacaan Herbal Indonesia Berkhasiat terbitan Trubus.

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar