Cari Blog Ini

Minggu, 29 November 2015

HIPERTENSI VS PACE / MENGKUDU / NONI

KONSULTASI DAN PEMESANAN HERBAL HIPERTENSI SMS 085227044550
BISA DIBELI LEWAT TOKOPEDIA

ARTIKEL INI DICOPY PASTE DARI:
Efektif untuk hipertensi, diabetes dan meningkatkan daya tahan tubuh

Kegunaan lain : 
Melancarkan buang air kecil, melancarkan sirkulasi darah, antiradang.

Mekanisme kerja : 
Pace mengandung zat aktif yaitu:

Scopoletin berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan memperlancar peredaran darah sehingga jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah. Dengan demikian tekanan darah menjadi normal.
Damnacanthal dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengaktifkan kerja sel darah putih.
Proxeronin dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan xeronin, yang bekerja di dalam sel tubuh untuk mempercepat penyembuhan, mengaktifkan protein-protein yang tidak aktif, mengatur struktur dan bentuk sel yang aktif, serta menormalkan protein pada sel-sel abnormal.
Serat terlarut membantu menormalkan kadar gula darah.

POM TR 072 371 891

Meringankan Gejala Tekanan Darah Tinggi

Komposisi :
Morindae Fructus Extract 550 mg
Khasiat dan Kegunaan :
Membantu meringankan tekanan darah tinggi yang ringan. Membantu meringankan kencing manis. Membantu memperbaiki daya tahan tubuh.

Cara Pemakaian :
Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul. Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai dengan kebutuhan.

http://www.jamuborobudur.com/khasiat-dari-daun-mengkudu/
Buah mengkudu /Pace  (Morinda citrifolia) memang lebih terkenal khasiatnya, dari pada daunnya, khasiat buah mengkudu ini bahkan sudah banyak yang dibuat ekstrak mengkudu dan dibuat kapsul / obat, secara tradisional seluruh bagian tanaman mengkudu dapat dimanfaatkan sebagai obat. Akarnya untuk mengobati kejang-kejang dan tetanus, menormalkan tekanan darah, obat demam, dan tonikum. Kulit batang digunakan sebagai obat malaria, tonikum, antiseptik pada luka, atau mengempiskan pembengkakan kulit. Daunnya digunakan sebagai obat disentri, kejang usus, pusing, muntah-muntah, demam ambeyen ,diabetes. dll. Sedangkan buahnya untuk peluruh air kencing, urus-urus, pelembut kulit, kejang-kejang, gangguan pernapasan, dan radang selaput sendi. adapun khasiat lain dari daun mengkudu berguna untuk mengecilkan rahim atau membentuk perut agar tidak terlalu terlihat melar pasca melahirkan.
Dibalik keistimewaan tanaman herbal ini Daun mengkudu  juga sangat bermanfaat bagi kesehatan , Jamu Borobudur Herbal industri telah mengeluarkan produk dari rempah daun mengkudu ,yang bermanfaat untuk mengobati diabetes, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi  dan meningkatkan Daya tahan tubuh . Perusahaan telah memproduksi tanaman herbal ini untuk memberikan khasiat dan manfaaat dari kwalitas tanaman herbal ini  agar konsumen dapat mudah mengkonsumsi khasiat langsung tanpa mengurangi kwalitas tanaman herbal tersebut, dan mempermudah untuk mengkonsumsi sehingga yang membutuhkan tidak perlu repot untuk meracik sendiri, tanpa mengurangi khasiat dari buah mengkudu asli. Apalagi bagi yang tidak senang dengan bau dari buah mengkudu saat matang yang sangat  menyengat, kapsul mengkudu menjadi plihan yang tepat.
Mengkudu untuk bahan pengobatan tradisional sangat  populer di kawasan Asia Tenggara, Kepulauan Pasifik,  dan Karibia.  Semua bagian mengkudu digunakan secara luas untuk obat herbal .
 Keunggulan lainnya dari manfaat daun mengkudu, adalah :
  1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  2. Menormalkan Tekanan Darah
  3. Melawan Tumor dan Kanker
  4. Anti-peradangan dan Anti-alergi
  5. Anti-bakteri
  6. Mengatur Siklus Suasana Hati (Mood)
  7. Mengatur Siklus Energi Tubuh

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar