Cari Blog Ini

Minggu, 29 November 2015

HIPERTENSI / DARAH TINGGI ADA OBATNYA

ORDER HERBAL HIPERTENSI SMS 085227044550
BISA DIBELI LEWAT TOKOPEDIA 

Hipertensi Ada Obatnya
Deskripsi
Hipertensi atau darah tinggi adalah suatu keadaan ketika seseorang mengalami peningkatan tekanan darah diatas normal. Tekanan darah diakatakan normal yaitu 120/80 mmHg. Tekanan darah tinggi merupakan salah satu faktor utama penyebab serangan jantung, stroke, gagal jantung kronis dan aneurisma arterial.
Penyebeab Hipertensi
1.      Penyakit Ginjal : Ginjal merupakan organ terpenting yang berfungsi mengendalikan darah, sebabnya jika terjadi gangguan pada ginjal, maka akan mempengaruhi naik turunnya tekanan darah. Misalnya terjadi penyempitan arteri yang menuju salah satu ginjal, hal ini dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Selain itu, peradangan dan cedera pada salah satu atau kedua ginjal dapat menyebabkan darah menjadi naik.
2.      Faktor Genetik : Meskipun belum pasti tetapi faktor getik diduga menjadi salah satu penyebab hipertensi. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya kejadian hipertensi lebih banyak pada monozigot daripada heterozigot.
3.      Kelainan Hormonal dan penyakit lain : Kelainan hormonal adalah saat hormon-hormon dalam tubuh mengalami peningkatan atau penurunan secara drastis. Hal tersebut misalnya karena kelainan bawaan, penyakit infeksi, penyakit autoimun, tumor, atau obat-obatan. Penyakit yang bisa mengakibatkan hipertensi misalnya adalah kecacatan pada jantung dan pembuluh darah. Kegemukan atau obesitas, malas berolahraga atau aktif secara fisik, mengonsumsi alkohol, stres, dan konsumsi garam berlebih adalah faktor dari luar (eksternal) yang dapat menyebabkan hipertensi.
Gejala Hipertensi
Pada umumnya, sebagian besar penderita hipertensi tidak menunjukkan gejala yang pasti. Namun medis mempercayai beberapa gejala dapat dihubungkan dengan kondisi hipertensi. Gejala-gejala yang dimaksud yaitu kelelahan, sakit kepala, pusing, wajah kemerahan, dan pendarahan hidung.
Selain gejala tadi, terdapat beberapa gejala yang dialami dalam jangka waktu menahun, berat serta tidak dapat diobati, diantaranya sakit kepala, mual, muntah, kelelahan, sesak nafas, pandangan kabur, serta gelisah, kondisi-kondisi ini merupakan akibat dari kerusakan pada otak, jantung, ginjal dan mata. Jika penderita sampai pada kondisi penurunan kesadaran hingga koma, maka ia harus segera mendapat penanganan serius.

Pengobatan Hipertensi
Tentu saja banyak cara untuk mencegah dan mengatasi hipertensi yang salah satunya adalah dengan mengkonsumsi herbal-herbal yang sudah terbukti sangat efektif mengatasi hipertensi, misalnya adalah
  1. Habbatussauda
  2. Madu
  3. Minyak Zaitun
  4. Propolis
  5. Barley / Talbinah
  6. Bawang Putih / Garlic 
  7. Kulit Manggis
  8. Daun Mengkudu / Pace
  9. Daun Seledri
  10. Pegagan
  11. Sambiloto
  12. Daun dewa
  13. Tapak liman
  14. Temppuyung
  15. Oats
  16. Susu Skim
  17. Bawang
  18. Minyak ikan
  19. Mentimun
  20. Blimbing
  21. Daratin

 HIPERTENSI VS HABBATUSSAUDA

Habbatussauda terbukti ampuh mencegah dan mengobati hipertensi atau darah tinggi karena beberapa kandungan senyawa aktif yang dimilikinya seperti arginine, asparagine, potassium.
Senyawa-senyawa tersebut beraksi dengan cara meningkatkan aktifitas diuretic sehingga membuang racun penyebab hipertensi seperti chlor(CL), kalium(KL), dan natrium(Na). Selain itu juga dengan cara menurunkan tekanan darah sistolik dan diastolic.
Sumber bacaan buku Trio Herbal terbitan PT Trubus Swadaya

HIPERTENSI VS MADU

Prof. Dr. Said Hammad dalam salah satu bukunya mengutip hail penelitian Al-Khayyath seorang peneliti dari pusat riset nasional mesir yang menegaskan jika madu memiliki kemampuan luar biasa dalam mencegah tekanan dioksida. Haltersebut karena madu mengandun antioksida yang tinggi sehingga sangat efektif menstabilka tekanan darah dan menambah prosentase homeglobin dalam darah.
Chrysin, pinobaksin, vitamin C, dan pinocembrin sebagai antioksidan memasok energi dan mempunyai peranan dalam hal mengatasi hipertensi.
Khasiat antihipertensi dalam madu akan makin dasyat jika diramu dengan mengkudu atau herbal lainnya yang juga antihipertensi. Hltersebut karena mengkdu memiliki antihipertensi bernama scopoletin.
Dipasaran kini ada madu yang diramu dengan mengkudu bernama HONEY MENGKUDU JUICE atau MADU B3 atau MADU MENGKUDU atau MADU HIPERTENSI hubungi hp: 085227044550
Sebagai informasi tambahan mari kita lihat apa sesungguhnya hipertensi itu sehingga sangat berbahaya bagi kesehatan kita.
HIPERTENSI VS KULIT MANGGIS


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar