Cari Blog Ini

Sabtu, 28 November 2015

DIABETES VS TEH HIJAU

ORDER TEH HIJAU SMS 085227044550
BISA DIBELI LEWAT TOKOPEDIA

Teh hijau kaya akan kandungan polifenol yang dipercaya mampu mengendalikan kadar gula dalam darah. Minum teh hijau secara rutin akan membantu sensitivitas insulin dalam tubuh. Hal tersebut akan sangat membantu untuk mencegah dan mengatasi penyakit diabetes.

Kandungan katekin yang terdapat dalam teh hijau sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan tekanan darah, menrunkan kadar kolesterol, antikanker, antimutan, dan membantu kinerja ginjal agar tidak terjadi batu empedu.

Sebuah penelitian di Jepang terhadap 17000 orang berhasil membuktikan teh hijau yang rendah gula sangat bermanfaat bagi penderita diabetes. Rutin meminum minimal 6 gelas teh hijau sehari memiliki tingkat risiko penyakit diabetes yang lebih rendah daripada mereka yang tidak meminum teh jenis ini.

Sumber bacaan:

http://cosmopolitan.co.id/article/read/5/2015/7164/5-manfaat-teh-hijau-untuk-tubuh
=======
15 Manfaat Teh Hijau Bagi kesehatan dan Kecantikan
1.Membantu melindungi atau memperlambat pertumbuhan beberapa jenis kanker.
2.Mengandung antioksidan yang kuat, catechin, yang berfungsi melindungi sel dan DNA dari kerusakan radikal bebas.
3.Membantu mengurangi penyakit jantung
4.Membantu menurunan berat badan
5. Menurunkan tekanan darah
6.Membantu menurunkan LDL buruk kadar kolesterol.
7.Menurunkan kadar keseimbangan gula darah.
8.Meningkatkan kestabilan mental, kemungkinan besar karena kandungan kafein yang terkandung didalamnya.
Manfaat teh hijau pada kesehatan kulit jika dioleskan .
9.Melindungi kulit terbakar dari matahari, hingga mengandung anti-penuaan . Sebuah studi menemukan bahwa mereka yang minum dua cangkir atau lebih sehari memiliki risiko 65 persen lebih rendah dari terkena kanker kulit.
10.Anti-aging: bila dioleskan pada kulit , bisa membantu menetralkan radikal bebas dari lingkungan, polusi, dan matahari karena teh hijau memiliki antioksidan yang kuat hingga membantu menjaga kulit terlihat lebih muda.
11.Menghambat enzim di kulit yang berkontribusi terhadap degradasi dan penuaan, dan membantu menjaga elastisitas dan kekencangan.
12.Meremajakan sel-sel kulit lama dan merangsang kegiatan pada sel kulit tua,
13.Menyembuhan luka, dan untuk mengobati rosacea, psoriasis, dan kondisi kulit lainnya.
14.Anti-inflamasi: menenangkan kulit, mengurangi risiko jerawat dan kemerahan.
15. Kantong teh hijau juga bagus untuk membantu saat mata bengkak. Seduhlah teh, biarkan kantong teh dingin lalu letakkan ke mata selama 10-15 menit.
16.Anti-bakteri: krim teh hijau sama efektifnya dengan krim benzoil peroksida dalam mengobati kondisi jerawat dengan sedikit efek samping.
Banyak sekali ternyata manfaat dari teh hijau ini. Saya sendiri biasa minum teh hijau tubruk tanpa gula 2 4 mug tiap harinya
Teh hijau sekarang makin banyak digemari oleh masyarakat. Kebiasaan m

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar