Cari Blog Ini

Sabtu, 21 November 2015

DIABETES VS PROPOLIS

ORDER PROPOLIS SMS 085227044550
BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA


Diabetes VS Propolis
Propolis jika diminum penderita diabetes bisa membantu pankreas memproduksi insulin sehingga kadar gula dalam darah turun. Selain itu propolis juga akan merangsang tumbuhnya sel-sel baru sehingga akan mencegah berbagai kerusakan sel tubuh yang diakibatkan oleh penyakit diabetes.
Propolis juga bisa digunakan sebagai obat luar atau salep yang akan sangat membantu membersihkan dan menghilangkan luka dan bau akibat diabetes. Selain itu juga merangsang pertumbuhan sel lebih cepat sehingga luka diabetes akan cepat sembuh. Sebelum diolesin propolis, sebaiknya luka dibersihkan dahulu dengan menggunakan madu murni sebagai pengganti cairan alcohol.
Propolis kaya akan senyawa aktif antioksidan seperti alkaloid, flavonoid, polifenol, saponin, tannin dan kuersetin. Senyawa aktif yang paling ampuh membasmi diabetes dan turunannya adalah CAPE atau asam kafeat fenetil ester.
Berbagai penelitian telah membuktikan jika ekstrak propolis menurunkan kadar glukosa, fruktosamin, malonaldehida, oksida nitrat, oksida nitrat sintase, trigliserida dan kolesterol darah.
Sumber bacaan buku Trio Herbal terbitan Trubus.


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar