Cari Blog Ini

Kamis, 19 November 2015

DIABETES VS MINYAK ZAITUN

ORDER MINYAK ZAITUN SMS 085227044550
BISA DIPESA LEWAT TOKOPEDIA

Minyak zaitun sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah. Kandungan asam lemak yang baik untuk jantung membuat minyak ini juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah, seperti dilansir detik.com (26/08/2015).
Memasak dengan menggunakan minyak zaitun terbukti mampu menurunkan resiko terkena penyakit diabetes hingga 50%. Hal tersebut tidak heran karena minyak zaitun kaya akan antioksidan, bahkan antioksidan minyak zaitun 10x lebih tinggi daripada teh hijau.
Selain untuk memasak, salad, dan diminum, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk memijat. Terutama memijat kaki yang bengkak akibat diabetes, kehamilan, PMS dan sebab kelainan-kelainan lainnya. Memijit dengan minyak zaitun akan membuat peredaran darah lebih lancer dan bengkak-bengkak cepat berkurang.

Sumber bacaan
http://food.detik.com/read/2015/08/26/110700/3001511/900/konsumsi-extra-virgin-olive-oil-mampu-turunkan-kadar-kolesterol-darah-dan-gula-darah
http://obatkuatdiabetes.com/khasiat-minyak-zaitun-untuk-diabetes.html
Merdeka.com
infobandung.co.id
vimale.co.id
detik.com
Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar