Cari Blog Ini

Minggu, 22 November 2015

DIABETES VS K-AYUBES

ORDERS SMS 085227044550
BISA DIBELI LEWAT TOKOPEDIA

AyuBes kombinasi herbal yang sangat efektif dalam mengkontrol Diabetes, membatu menurunkan kadar gula darah, memulihkan kadar gula darah normal. AyuBes membantu kerja pencernaan dan menguatkan fungsi hati dan pankreas.

AyuBes secara tradisional digunakan untuk 

 Mengontrol diabetes

 Membantu penderita tekanan darah tinggi Hiperglikemia

 Membantu penderita kadar gula darah rendah Hipoglekemia

 Membantu penderita kolesterol rendah Hipolipidemia

 Membantu penderita kolesterol tinggi Hipokolestrolemia

 Membantu menurunkan kadar gula darah

 Memperbaiki sistem pencernaan

 Memperbaiki fungsi hati dan pankreas

 Merawat luka karena diabetes

Manfaat

    AyuBes dapat juga berfungsi untuk

 Menstimulasi produksi insulin

 Penyembuh luka

 Imuno-modulator, penyeimbang sistem imun tubuh

 Antioksidan

 Diuretik, Memperlancar proses pembuangan air seni

Komposisi

 Ekstrak Folium Gymnema SylvestreLeaf              50mg

 Ekstrak Fructus Momordica Charantia bark        50mg

 Ekstrak Cortex Pterocarpus Marsupium              50mg

 Ekstrak herba Andrographis Paniculata               50mg

 Ekstrak Folium Aegle Marmelos                         50mg

 Ekstrak Cortex Myrica Nagi Bark                        40mg

 Ekstrak Semen Syzygium Cumini                        40mg

 Ekstrak Folium enicostemma Littorale                 40mg

 Ekstrak Radix Picrohiza Kurroa                          40mg

 Ekstrak Folium Azadirachta indica                      40mg

 Ekstrak Radix Cyperus Rotundus                       40mg

Petunjuk Pemakaian

2 kapsul tiga kali sehari

Saran 

Hindari makanan kalori tinggi dan alkohol. Olahraga ringan seperti joging adalah keharusan. AyuLite dapat membantu sebagai terapi tambahan bila dikonsumsi bersama AyuBes. Pemakaian disesuaikan dengan kadar gula darah.

Kombinasi produk yang dianjurkan 

 Ayubes + Ayulite + AyuVigo (Forte) untuk pria
 Ayubes + Ayulite + AyuVita (Forte) untuk wanita

Isi

Setiap 1 kotak berisi 30 kapsul    atau   1 kotak berisi 60 kapsul


No registrasi: POM TI. 054 318 111

TESTIMONI
Drs. H. MT Budhy HJakarta
Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, bahwa sampai saat ini saya masih dikaruniakan kenikmatan iman, Islam dan kesehatan lahir batin hingga saya bisa bertemu dengan PT. K-LINK Indonesia yang membangkitkan saya dari sebagai penyandang diabetes yang cukup lama memberikan kenyamanan dan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya.
Sejak tahun 1994 saya menderita penyakit diabetes, setiap hari saya mengkonsumsi obat-obatan kimia, dan beberapa kali mencoba supplemen lain yang bukan dari K-LINK, namun gula darah saya tetap tidak stabil. Walaupun saya telah melakukan gaya hidup sehat, olahraga, menjaga makanan  yang dianjurkan untuk penyandang diabetes, namun tetap saja gula darah saya tidak stabil.
Saya rutin mengontrol kesehatan saya ke dokter hampir tiap bulan untuk memeriksakan kadar gula darah dan saya selalu minum 1 obat diabetes, dokter anjurkan minum 1×1 kapsul setelah makan setiap hari, namun jika saya harus konsumsi obat-obatan kimia ini seumur hidup saya, yang ditakutkan jika terjadi komplikasi akan penyakit lainnya.
Sampai akhirnya saya ketemu dengan produk K-LINK, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi produk K-Liquid Chlorophyll 3×1 sloki/hari, Extract Gamat Emulsion 1×1 sloki/hari dan K-AyuBes 3×2 kapsul/hari. Awalnya saya konsumsi produk K-LINK memang gula darah saya sempat naik dulu, namun dengan dukungan istri dan upline saya, maka saya disarankan tetap mengkonsumsi terus, tidak dihentikan dan tetap minum obat dokternya.
Setelah mencapai 6 minggu konsumsi rutin produk K-LINK, saya bisa menurunkan kadar obat dokternya yang tadinya saya minum setiap hari 1×1 kapsul, sekarang saya mengkonsumsi 2 hari sekali 1×1/2 kapsul saja.
Saya merasa sangat senang bisa mengurangi dosis obat dokternya, agar mengurangi resiko komplikasi pada penyandang diabetes. Selain tetap menjaga pola makan dan olahraga, dengan produk K-LINK saya merasa jauh lebih sehat dan sangat membantu untuk meningkatkan stamina tubuh saya sepanjang hari. Terima kasih K-LINK.
(Majalah Global Network, Edisi 27, Agustus 2009, halaman 32)

TESTIMONI
Teo Chan MoiMalaysia
Saya menderita diabetes mellitus lebih dari 20 tahun. Dimulai dari luka kecil pada kaki kanan saya kemudian menyebar secara cepat. Tiga pakar kesehatan menyarankan untuk mengamputasi kaki kanan saya untuk mencegah agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain.
Saya sungguh beruntung ketika bapak Siah Lee Kau memperkenalkan produk K-Ayurveda AyuBes,AyuDermeAyuRhoids dan AyuLite.
Hanya butuh waktu 3 bulan, diabetes saya sembuh hampir seluruhnya.
TESTIMONI
Ang Choon WanTaiping, Malaysia
Saya mengidap masalah kencing manis selama 10 tahun. Empat tahun yang lalu kaki kiri saya telah diamputasi. Kini kaki kanan saya mengalami luka dan mulai bengkak. Segala usaha telah saya lakukan agar lukanya tidak membesar, sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan produk K-Ayurveda yaituAyuVigoAyuDerme dan AyuBes. Setelah saya mengkonsumsi secara rutin selama 3 bulan, keadaan saya mulai pulih sekitar 80% dan luka yang ada mulai mengecil. Saya sangat kagun sekali dengan produkK-Ayurveda.

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar