Cari Blog Ini

Jumat, 27 November 2015

DIABETES VS CHIA SEED

ORDER SMS 085227044550
BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA



NETTO 300 GR
DEPKES RI P-IRT 215317404247
Orang yang terkena penyakit diabetes akan lebih mudah terserang penyakit jantung dan stroke serta disfungsi seksual. Makan chia seed secara teratur akan mampu mengurangi resiko tersebut.
Sebuah penelitian membuktikan jika makan chia seed secara teratur akan sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti menurunkan kolesterol jahat, menurunkan trigliserida (kadar lemak darah) dan mengurangi tekanan darah tinggi. Tentu saja sangat bermanfaat bagi penderita diabetes.

Mengapa mengkonsumsi Chia Seed?
Dahulu sumber Omega-3 hanya diketahui berasal dari ikan dan sayur-sayuran, dimana ikan memiliki kemungkinan tercemar merkuri sedangkan Omega-3 yang berasal dari sayur-sayuran kandungannya rendah.
Saat ini Chia Seed adalah sumber Omega-3 tertinggi yang pernah ada dan berasal dari biji-bijian.
Nutrisi yang dikandungnya adalah sebagai berikut:
8 kali lipat jumlah sumber Omega-3 dibandingkan salmon,
6 kali jumlah kalsium dibandingkan susu,
2 kali lipat jumlah protein dibandingkan dengan biji-bijian lainnya,
6 kali jumlah potassium dibandingkan pisang,
3 kali jumlah antioksidan dibandingkan blueberry,
3 kali jumlah zat besi dibandingkan bayam
Dengan mengkonsumsi Chia Seed setiap hari, akan melengkapi kebutuhan nutrisi anda sehari-hari serta meningkatkan kesehatan anda.
=======
Cara Penggunaan
Chia seed yang lembut ini dapat dengan mudah dijadikan bahan untuk makanan, terutama sering dicampur dalam cereal, sayur-sayuran, nasi, yoghurt, roti dan bermacam-macam minuman.
Cara yang paling umum untuk mengkonsumsinya adalah dengan mencampurnya ke air minum yang kemudian diminum seperti biasanya kita meminum air.
Dapat dijadikan Jelly. Cukup tambahkan 8 sendok makan Chia Seed kedalam 2 gelas air. Aduk campuran tersebut dan simpan dalam lemari es dengan tempat yang tertutup rapat. Bila sudah berbentuk gel, maka dapat dimakan kapanpun juga. Jelly ini

pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar