Cari Blog Ini

Kamis, 01 Oktober 2015

JALAN LAIN KE MEKAH 190 - NOVEL GRATIS

Kepada YTH
Ananda Ali Ahmad
Di
Jeddah



Assalamu`alaiklum Wr. Wb.
                      
Sesampainya surat ini bapak beritahukan al-hamdulillah bapak sekeluarga dalam keadaan sehat wal afiat.  Demikian juga yang bapak harapkan keadaan ananda di sana juga sehat wal afiat.  Amin.

Lain dari pada itu bapak beritahukan, kemaren adikmu habis kecelakaan sepeda motor dan di rawat di rumah sakit habis uang empat jutaan dan harus menggantikan motor yang rusak senilai enam juta.  Untuk melunasinya bapak tak ada pilihan, terpaksa harus pinjem sama ibu Turiyem dengan bunga yang sangat tinggi.  Karena itu bapak minta tolong sama ananda bisa membantu bapak untuk melunasinya terlebih dahulu.  Urusannya dengan bapak biar nanti di selesaikan di rumah .  Tad ada yang dapat bapak mintai tolong selain ananda.

Demikian surat ini bapak buat semoga ananda memaklumi keadaan bapak sekeluarga dan dapat memberikan pertolongan sebagaimana yang bapak harapkan.
Mudah-mudahan di sana ananda juga dapat bekerja dengan baik dan terhindar dari semua marabahaya  hidup.  Amin

Akhirnya semoga Tuhan YME selalu melindungi kita semua.  Amin



Hormat saya
Ayahanda sekeluarga




            Turiyem?, kenapa mesti pada dia ayahku pinjem duit, tidak pada yang lainnya.  Nama ini bersama Rudy merupakan momok dalam jiwaku yang selalu saja membangkitkan amarah dan kemarahan. 
            Tanganku refleks terkepal.  Gigiku rapat bergemeretak.  Bersama raut muka memerah tapi pandangan kosong, menahan dendam.  Bahkan surat di tanganku rusak aku genggam. Syetan…!

            Aduuuh… kenapa cobaan ini sepertinya datang bersamaan, bertubi-tubi gitu.  Harus mengganti uang majikan yang hilang, Shafiya dan Aliya butuh bantuan, Fuad kurang ajar lagi, adikku kecelakaan dan orangtuaku minta di kirimin uang yang begitu banyak.  Sementara gajiku begitu kecil.

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar