Cari Blog Ini

Minggu, 27 September 2015

L-ARGININE MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL DAN STAMINA PRIA DI ATAS RANJANG

PEMESANAN L-ARGININE ORIGINAL
SMS 085227044550
BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA


ARTIKEL INI DICOPY PASTE DARI:
http://lifestyle.okezone.com/read/2013/02/25/485/767468/konsumsi-l-arginine-gairah-seks-pun-terjaga
BANYAK bahan makanan dan nutrisi yang bisa meningkatkan gairah seksual. Protein, vitamin C hingga L-Arginine dipercaya dapat membantu Anda untuk meningkatkan kesehatan seksual. Berikut ini adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari mengonsumi makanan dengan  L-Arginine.

 Nutrisi adalah bagian paling penting untuk meningkatkan kinerja seksual pria. Tentu saja, pria juga membutuhkan zat yang akan meningkatkan gairah dan kinerja seksual. Pertanyaannya adalah, apakah setiap aphrodisiacs tersebut benar-benar ada? Jika tidak, apakah ada makanan yang mampu meningkatkan kinerja dan keinginan?

L-Arginine adalah asam amino umum dan protein yang mendukung kesehatan seksual melalui kemampuannya untuk mempromosikan jumlah sperma yang tinggi. Selain meningkatkan kesehatan secara umum, L-Arginine dapat ditemukan dalam bentuk suplemen. Anda bisa menemukan kandungan tersebut dalam makanan seperti kacang tanah, walnut, dan kacang mete, demikian yang dilansir Ehow

Selain itu, biji bunga matahari dan biji rami merupakan sumber besar dari asam amino. Aneka sayuran, termasuk bawang putih, bawang merah, bayam dan kale juga bisa menjadi pilihan. 

Produk hewani tinggi protein ini termasuk tuna, salmon Atlantik, udang dan ayam bisa Anda masukan ke dalam menu karena mengandung L-Arginine.(ind)
(tty)

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar