Cari Blog Ini

Rabu, 30 September 2015

JALAN LAIN KE MEKAH 171 - NOVEL GRATIS

Apa salah jika aku terlahir sebagai orang miskin?
Yang jalani hidup di ujung malam
Mengais rejeki sekedar makan
Menumpuk harta demi masa depan
Maafkan jika mengganggu
Tapi…
Beginilah hidup yang harus aku jalani

Apa salah jika aku terlahir sebagai orang miskin?
Yang harus menempuh jalan amarah dan kemarahan demi hidup
Dan mempertahankan keinginan
Ingin tinggalkan kemiskinan
Ingan kaya
Sugih>>>
Walau nyatanya aku malahan terpuruk dalam lembah ketidakpastian
Sungguh salahkah aku
Dan juga orang-orang sepertiku yang lakukan dosa bukan karena keinginan, tetapi karena hidup yang memojokkanku ke sana
Yah….
Mau gimana lagi

Apa salah jika aku terlahir sebagai orang miskin?
Harus bagaimanakah aku hidup
Toho rang-orang kaya juga yangmelemparkanku dalam jurang kesengsaranaan ini?
Tapi, kenapa juga aku ingin kaya
Atau agar aku bisa seperti mereka bertindak semena-mena pada orang-orang miskin kaya aku?
Entahlah…
Untung aku inget pesen ibu
Bersabarlah, orang sabar di cinta Tuhan YME

Setiap hari aku harus bangun pagi sekali. 
Bahkan, ketika semuanya masih tertidur lelap.
Ketika, fajar belum lagi keluar
Duuh…
Kenapa nasib seperti ini?
Tuhan…?!, demikian sering kali aku sapa Dzat yang aku yakini keagungannya
Menyaksikan orang-orang kota yang baru pulang jam tiga atau jam empat dini hari adalah pemandangan keseharianku.  Sebab, pada jam-jam segini aku harus bangun. Bukan…!, bukan karena aku ingin bangun, sebab aku selalu kurang tidur, tapi,  karena aku harus mencuci

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar