Cari Blog Ini

Selasa, 29 September 2015

JALAN LAIN KE MEKAH 111 - NOVEL GRATIS

Apa salah jika aku terlahir sebagai orang miskin?
Yang berbeda bukan karena budaya
Tapi, karena kemiskinan
Yang terlindas bukan karena menyebrang
Tapi, karena selalu tak di beri jalan
Yang tak dapat bicara bukan karena gagu
Tapi, karena selalu di bungkam
Adakah masa?,
Di mana aku sama-sama bisaa
Membusungkan dada
Meluncur di jalanan
Berteriak lantang
Dan di anggap bukan orang pinggiran
Adakah masa?
Dari berjuta masa, sedikit saja
Di mana aku adalah kaya

Apa salah jika aku terlahir sebagai orang miskin?
Yang berkunjung bukan berwisata
Tapi, melayani dan bekerja
Terus dan terus hinggaa…
Bukan saja keringat yang mengucur
Bahkan airmata dan darah
Sakit dan perih hinggaa…
Aku tak dapat miliki diriku lagi
Luruh,lumpuh, terpaku
Bukan…, bukan salah siapa-siapa
Tapi, karena aku miskin
Adakah masa dimana aku berkunjung
Untuk berwisata

Apa salah jika aku terlahir sebagai orang miskin?
Yang terjatuh dan terus terjatuh
Bukan, bukan karena hari hujan dan jalanan licin
Tapi,karena aku miskin
Tak boleh lewat jalan tol
Karena selalu saja terpasang plang
Stop…! Orang miskin di larang masuk
Yang selalu hidup di luaran
Di bawah atap langit
Bukan, bukan karena tak ada rumah atau gedung
Tapi, karena aku miskin
Dan selalu saja terpampang,

Stop…! Orang miskin di larang masuk

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar