Cari Blog Ini

Selasa, 22 September 2015

GLUTATHIONE VS VITAMIN C DAN E


Orang-orang sering mengatakan banyak sekali khasiat yang dimiliki oleh glutathione seperti sebagai antioksidan, detoxsifikasi dan meningkatkan daya kekebalan tubuh. Ketiga fungsi glutathione tersebut tentu saja akan membantu mencegah dan mengatasi kerusakan tubuh yang banyak diakibatkan oleh stress, radiasi, polusi, obat-obatan, pola makan buruk, cidera, trauma, luka bakar dan kondisi-kondisi lain yang menyebabkan kerusakan tubuh.
Glutathione secara alami sebenarnya sudah diproduksi oleh tubuh dan secara kesternal banyak terdapat pada sayuran, buah-buah-buahan dan makanan sehat. Sehingga orang-orang yang memeiliki pola makan yang baik dan benar akan dapat memenuhi kebutuhan gluthione secara alami. Tetapi bagi mereka yang tidak memiliki pola makan yang baik dan benar biasanya perlu mengkonsumsi suplemen glutathione untuk menjaga dan mengobati berbagai penyakit yang mungkin di deritanya. Termasuk bagi mereka yang ingin putih dan awet muda.
Kemampuannya menjaga kesehatan ingtraselular sering dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan pasien kanker, AIDS, dan pasien-pasien dengan penyakit serius berbahaya lainnya.
Glutathione merupakan salah satu antioksidan terbaru yang digadang-gdang lebih baik daripada vitamin C dan E . Glutathione juga telah dicoba dan digunakan untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit seperti:
1.      Penuaan dini
2.      Pemutih kulit
3.      Kesehatan kulit
4.      Kanker
5.      Kanker Ovarium
6.      Kanker Serviks
7.      MIOM
8.      AIDS
9.      Darah tinggi/hipertensi
10.  Parkinson
11.  Alzaimer
12.  Infertilitas /kemandulan
13.  Dan manfaat lainnya
Artikel ini diterjemahkan dan diedit seperlunya dari http://www.medicinenet.com/script/main/art.asp?articlekey=50746




Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar