Cari Blog Ini

Minggu, 20 September 2015

Billberry Carrot SidoMuncul - Bilberry Fructus, Membantu mata lelah, mencegah kekurangan vitamin A.

BISA DIBELI ONLINE LEWAT TOKOPEDIA KLIK DISINI
SMS 085227044550

ISI 30 KAPSUL
Bilberry (Vaccinium myrtillus) merupakan tanaman satu keluarga dengan Blueberry. Bilberry dan Carrot mengandung antioksidan kuat yang dapat memperkuat otot mata, sehingga memperlambat terjadinya rabun jauh atau rabun dekat serta membuat mata lebih cemerlang.
Bilberry (Vaccinium myrtillus) merupakan tanaman satu keluarga dengan Blueberry. Sejak British fighter pilots menemukan bahwa penglihatan mereka semakin membaik dengan memakan selai bilberry, tanaman ini mulai diteliti dan ternyata memang bermanfaat bagi kesehatan mata. Bilberry dan Carrot mengandung antioksidan kuat yang dapat memperkuat otot mata, sehingga memperlambat terjadinya rabun jauh atau rabun dekat serta membuat mata lebih cemerlang. Carrot seperti yang kita ketahui mengandung betakaroten (unsur vitamin A) berkadar tinggi yang berkhasiat untuk menyehatkan mata.
Komposisi : Ekstrak Bilberry Fructus 100 mg (terstandarisasi 32% Anthocyanide), Daucus carota (wortel) 400 mg dengan kandungan betakaroten setara dengan 2.400 i.u. vit. A, vit. C 60 mg, dan B2 1,5 mg.
Manfaat :
Menjaga kesehatan mata, membuat mata lebih cemerlang dan segar.
Mengatasi mata lelah atau gangguan mata karena banyak membaca, nonton TV, di depan komputer, mengendarai kendaraan, dll.
Menghambat proses mata minus.
Mencegah dan membantu masa penyembuhan akibat penyakit glaucoma, katarak, gangguan retina, diabetic retinopathy, dll.
Mempertajam penglihatan di malam hari.
Mencegah terjadinya rabun senja.

Mekanisme kerja :
Buah bilberry mengandung zat aktif yang disebut Anthocyanide yang dapat memperkuat otot mata dan struktur dinding sel mata.
Daucus carota (wortel) mengandung betakaroten berkadar tinggi yang berkhasiat untuk menyehatkan mata, terutama untuk menanggulangi gejala rabun senja dan lemah penglihatan.
Vitamin B2 dan C dapat mengurangi terjadinya gangguan pada mata, kekurangan vitamin B2 dapat menyebabkan mata kita sensitif terhadap cahaya. Vit
Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar