Cari Blog Ini

Kamis, 24 September 2015

13 MANFAAT GLUTATHIONE BAGI KESEHATAN, KECANTIKAN DAN KESUBURAN

Glutathione, juga dikenal sebagai GSH, adalah molekul penting yang ada di setiap satu dari triliunan sel yang membentuk tubuh manusia & adalah antioksidan tubuh kita yang paling kuat, melakukan banyak fungsi vital. Glutathione diproduksi di dalam sel-sel dari prekursor glisin, glutamat & sistin (asam amino). Tanpa glutathione, semua kehidupan berbasis oksigen di bumi tidak akan ada. Glutathione mendetoksifikasi dan melindungi sel dari kerusakan yang disebabkan oleh stres oksidatif, racun dan radiasi oleh radikal bebas. Ini menurunkan peradangan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tingkat glutathione dalam tubuh dengan cepat menurun seiring dengan bertambahnya usia, meninggalkan sel-sel rentan terhadap serangan. Proses ini dipercepat oleh faktor-faktor seperti stres, rokok, alkohol, obat-obatan, pola makan yang buruk, olahraga, racun lingkungan, penyakit kronis dan cedera. Pada usia 40, kebanyakan orang yang terkuras dari glutathione, sehingga tingkat energi berkurang, peradangan dan percepatan proses penyakit.

Akibat Kekukarang Glutathione
Kekurangan glutathione dikaitkan dengan banyak penyakit termasuk kanker, Alzheimer, Parkinson, Diabetes, Depresi, penyakit paru-paru seperti, Cystic Fibrosis, kelelahan kronis, penyakit jantung, arthritis, Degenerasi makula, Autisme, MS, autoimun Penyakit, Migren dan banyak lagi. Kekurangan glutathione memungkinkan kerusakan oksidatif dan inflamasi untuk mempercepat perkembangan penyakit ini. Suplemen Glutathione dapat sangat bermanfaat dalam mengobati dan mencegah kemungkinan banyak kondisi ini.

Glutathione dan Kesuburan:
Stres oksidatif dianggap signifikan baik kesuburan pria dan wanita dan komplikasi yang terkait dengan kehamilan & bahwa rendahnya tingkat glutathione terkait dengan ini. Hal ini diduga berperan dalam mempengaruhi sperma dan sel telur kualitas dan fungsi. Sebagai forementioned, glutathione mengurangi stres oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas dengan menetralkan mereka. Mana perkembangan dan pertumbuhan bayi yang bersangkutan, glutathione membantu regenerasi antioksidan lain seperti vitamin C dan vitamin E, sehingga meningkatkan perlindungan ibu dan bayi terhadap efek berbahaya dari radikal bebas.

Glutathione adalah master antioksidan sel
Glutathione dianggap master antioksidan karena kemampuannya yang unik untuk menetralisir berbagai jenis radikal bebas yang menyerang sel, menyebabkan stres oksidatif. Ini adalah satu-satunya antioksidan yang mendaur ulang sendiri lagi dan lagi untuk terus memerangi radikal bebas dan membela sel-sel kita.

Glutathione melindungi paru-paru
Sel-sel epitel yang melapisi paru-paru memiliki layar pelindung glutathione, untuk melindungi terhadap kerusakan radikal bebas oleh stres oksidatif. Jika lapisan glutathione ini habis oleh infeksi kronis, polutan dihirup atau merokok, peradangan dan kerusakan dapat terjadi. Suplementasi glutathione telah terbukti memberikan manfaat yang besar dalam penyakit paru-paru.

Glutathione adalah chelator kuat logam berat
Kita terkena logam berat dari berbagai sumber, seperti merkuri dalam tambalan gigi amalgam. Para ilmuwan setuju bahwa tambalan amalgam gigi merkuri resapan beracun ke dalam aliran darah dan memperkirakan jumlah yang sampai 27 ug / hari. Untungnya, glutathione adalah salah satu agen chelating yang paling kuat sel dan dapat membantu detoksifikasi logam berat.

Glutathione melindungi otak
Glutathione menurun stres oksidatif di otak. Glutathione dikenal habis pada otak orang dengan P arkinson Penyakit, depresi, autisme, ADHD dan gangguan otak lainnya. Glutathione meningkatkan kejernihan mental dan memori. Hal ini juga membantu mencegah pembentukan plak amiloid di otak yang dapat menyebabkan Alzheimer diseas e.

Glutathione i s detoxifier utama sel 
Kita dihadapkan oleh lebih dari 80.000 bahan kimia di udara yang kita hirup, makanan dan air yang kita menelan. Banyak dari bahan kimia beracun masuk sel dan harus dihilangkan untuk melindungi sel dan menjaga fungsi optimal. Glutathione adalah baris pertama sel pertahanan terhadap bahan kimia dan racun dan ketika hadir dalam jumlah yang optimal adalah racun utama yang dapat menghilangkan banyak racun ini.

Glutathione adalah pelindung sel kekebalan
Sel imun kita dirancang untuk melindungi kita, tapi apa melindungi sel kekebalan tubuh? Glutathione adalah pelindung sel kekebalan tubuh dan memungkinkan baru terbentuk sel kekebalan berkembang biak. Glutathione juga membantu melindungi kita terhadap virus seperti influenza, sebagai blok glutathione aktivasi partikel virus.

Glutathione mengurangi peradangan
Semua peradangan dimulai pada tingkat sel, dan peradangan berhubungan dengan tingkat glutathione kekurangan. Glutathione adalah anti-inflamasi alami yang kuat yang bertindak untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dalam studi ilmiah, suplementasi glutathione telah terbukti mengurangi penanda inflamasi seperti Nuklir Factor Kappa Beta, Tumor Necrosis Factor alpha (TNFa) dan Protein C-Reactive (CRP).

Glutathione adalah penting untuk kesuburan
Glutathione adalah molekul penting yang memungkinkan sperma untuk mengikat telur pada saat pembuahan! Studi ilmiah telah menunjukkan bahwa tingkat glutathione rendah dapat dihubungkan dengan baik laki-laki & perempuan infertilitas dan kehamilan komplikasi.

Glutathione memungkinkan tubuh untuk menyerap vitamin lainnya
Glutathione memungkinkan vitamin yang kita peroleh dari makanan atau suplemen (seperti vitamin C dan E) yang akan dikonversi menjadi negara yang dapat digunakan sehingga mereka dapat dimanfaatkan oleh sel. Kita tidak bisa menggunakan vitamin ini kecuali tingkat glutathione kami dioptimalkan pertama. "Tanpa Glutathione, antioksidan penting lainnya tidak dapat melakukan pekerjaan mereka secara memadai untuk melindungi tubuh Anda terhadap penyakit." kata Dr Allan Somersall dalam bukunya 'Terobosan dalam Sel Pertahanan'.

Alkohol menghabiskannya tingkat glutathione kami
Minum alkohol cepat menghabiskannya tubuh kita dari toko glutathione penting. Dr Don Colbert menyarankan bahwa "orang yang minum alkohol harus mengambil Cellgevity".
Obat farmasi (seperti parasetamol) juga memiliki efek menurunkan tingkat glutathione.

Glutathione sangat penting untuk mata
Mata mengandung konsentrasi yang sangat tinggi dari glutathione. Glutathione mendetoksifikasi cairan berair mata batin dan sangat penting untuk menjaga transparansi lensa. Studi ilmiah menunjukkan bahwa glutathione memainkan peran penting dalam pencegahan katarak, glaukoma, penyakit retina dan kebutaan diabetes.

Perlindungan dari radiasi
Glutathione juga membantu melindungi sel-sel kita dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh radiasi elektromagnetik seperti radiasi gelombang mikro dari telepon nirkabel, WiFi dan ponsel, serta sumber radiasi medis seperti X-Rays dan CT scan.

Meningkatkan tingkat Glutathione dapat:
Mengurangi peradangan
Meningkatkan jantung dan fungsi paru-paru
Mendetoksifikasi hati dan membersihkan setiap sel
Mengurangi pembentukan plak di pembuluh darah
Secara dramatis meningkatkan energi Anda
Mempertajam fokus mental dan kejelasan
Meningkatkan tidur
Meningkatkan kesuburan
Meningkatkan mobilitas sendi
Meningkatkan sistem kekebalan Anda
Mengurangi efek stres
Memperlambat proses penuaan
Meningkatkan kinerja atletik dan pemulihan
Artikel ini diterjemahkan oleh google dan diedit seperlunya dari situs website http://www.twinfertility.com/glutathione.html


KONSULTASI DAN PEMESANAN L-GLUTATHIONE ORIGINAL
HUBUNGI HP: 085227044550





Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar