Cari Blog Ini

Sabtu, 25 Juli 2015

GERAKAN WAKAF ARTIKEL


LINK WAKAF ARTIKEL GRATIS BADRUDIN MUHSIN
  1. 400 Hadits Bertuah Lubabul Hadits
  2. 113 Khasiat Madu
  3. 77 Khasiat Kulit Manggis
  4. Blogger Miliarder 1
  5. Blogger Miliarder 2
  6. Blogger Miliarder 3
  7. Blogger Miliarder 4
  8. Contoh Proposal Penerbitan Buku 3 (Blogger Miliarder 5)
  9. Cara Membuat Blog - Blogger
  10. Cara Mendaftar ratakan.com (Digital Marketplace Indonesia)
  11. Jutawan Accesstrade
  12. PPC Syariah Indonesia
  13. POP Ads Syariah Indonesia
  14. Mesin Cinta Pencari Uang Otomatis
  15. Ribuan artikel gratis dari eramuslim.com

  16. Tunggu update Yaa


LINK WAKAF ARTIKEL GRATIS DARI ORANG LAIN
  1. Ratusan artikel dari Tokopedia Bin Muhsin Group 
  2. Ratusan artikel dari http://duniadownload.com 
  3. Ratusan artikel dari http://www.ebook.or.id
  4. Mengenal Penyakit Stroke
  5. Menjaga Kesehatan Jantung
  6. Tunggu update Yaa

Terus terang sejak mulai belajar blogger saya salah satu orang yang percaya jika tulisan adalah salah satu yang terpenting dan inti dari sebuah blog. Bahasa lain dari tulisan adalah artikel, postingan, entri dan konten.
Ketika akan menulis bab ini hari Jum`at 24 Juli 2014 saya kembali mengamati dan membaca sebagain dari 20 buku tentang blog dan bisnis online. Saya mencari sesuatu yang bisa mendukung dan membenarkan keyakinan saya tersebut.
Akhirnya saya mendapatkan dukungan dari Bill Gates salah seorang tokoh yang mempopulerkan perkataan content is king. Saya juga mendapatkan dukungan dari Jefferly Helianthusonfri penulis buku Panduan Lengkap SEO Pemula Untuk Blogger terpitan PT Elex Media Komputindo yang mengatakan konten adalah raja.Dua minggu sebelumnya ketika saya menulis buku berjudul Jangan Jadi Penulis Kalau Tidak Mau kaya juga mendapatkan dukungan dari Imam Ghazali dengan perkataannya “Kalau kamu bukan anak raja, dan bukan anak ulama besar, maka menulisah” seperti yang dikutip oleh Tendi Murti penulis buku Bukan Sekedar Nulis, Pastikan Best Seller terbitan PT Elex Media Komputindo.
Kita sudah sama-sama tahu jika konten atau artikel begitu penting bagi seorang blogger. Saking pentingnya, sehingga saya menjadikannya sebuah bab tersendiri. Bisa dibilang konten adalah inti dari sebuah blog. Tanpa sebuah konten blog ibarat restoran tanpa makanan, ibarat gentong tanpa isi.
Pada pembahasan kali ini saya akan menceritakan kepada ada tentang konten yang bisa menjadikan seorang blogger menjadi miliarder. Bukan hanya itu saja, saya juga akan mewakafkan ribuan artikel dan puisi yang bisa anda jadikan modal awal sebagai blogger dalam menapaki jalan menjadi blogger miliarder.
Wakaf artikel inilah salah satu yang membedakan dan menjadi nilai lebih dari ribuan buku-buku sejenis. Jadi anda tidak akan rugi dengan membeli dan membaca buku ini. Karena anda akan mendapatkan lebih dari yang anda bayarkan.

1.     Apa Itu Wakaf Artikel?

Wakaf artikel dalam pengertian buku ini artinya adalah mengijinkan artikel-artikel yang kita punya untuk diambil manfaatnya oleh para blogger menjadi konten blog mereka., terutama para blogger yang telah membeli buku ini. Misalnya artikel yang kita punya digunakan untuk mendeskripsikan produk-produk blog wirausaha yang mereka punya. Artikel yang kita punya digunakan untuk mengisi konten blog dan website yang mereka punya. Digunakan sebagai media berbagi dan saling memotivasi di dunia maya. Dan manfaat-manfaat lainnya yang sangat banyak.
Singkatnya begini, kita membuat artikel yang bagus. Kemudian artikel kita posting di blog. Pada postingan tersebut misalnya anda tuliskan. Artikel ini gratis, silahkan di manfaatkan.

Gambar 5.1 Gerakan wakaf artikel
Contohnya ketika anda membuat artikel tentang batik solo, kemudian anda mempostingya di blog dan mewakafkannya untuk kemaslahatan para blogger. Suatu ketika ada orang-orang mau berjualan batik solo, mereka bingung mau nulis apatuh tentang batik solo, bagaimana tuh cara mempromosikan batik solo yang mereka punya?. Tiba-tiba mereka ketemu dengan artikel batik solo yang anda buat. Kira-kira apa yang mereka rasakan? Saya yakin mereka akan bersorak sambil mengucapkan syukur dan terima kasih. Kemudian mengambil artikel tersebut untuk mempromosikan batik solo yang mereka jual. Mereka juga tenang karena tidak dikejar-kejar ketakutan mengcopy paste hak orang lain tanpa ijin

2.     Manfaat Wakaf Artikel

Anda mungkin sudah membaca puluhan dan bahkan ratusan artikel, buku, blog dan website tentang blogger, SEO, bisnis online, cara menulis dan menjadi penulis, dan buku-buku sejenis lainnya. Semuanya kebanyakan hanya memberikan anda informasi bagaimana caranya tanpa pernah memberikan modal kepada anda untuk menjadi seorang blogger. Apalagi blogger miliarder. Padahal mereka tahu kesulitan utama seorang blogger adalah membuat konten. Modal utama seorang blogger adalah konten.
Tenang… Jangan bersedih! Karena melaui gerakan wkaf artikel saya akan mewakafkan ribuan artikel dan puisi saya untuk anda jadikan konten dan modal blog anda. Sehingga anda akan lebih mudah untuk merintis ajalan menjadi blogger miliarder.
Manfaat wakaf artikel bagi seorang blogger sangatlah banyak, misalnya :
a.     Sebagai solusi kesulitan terberat seorang blogger
b.     Sebagai solusi kesulitan modal seorang blogger
c.      Membantu para blogger menjadi miliarder
d.     Membantum mendeskripsikan semua produk asli Indonesia
e.      Membantu produk Indonesia go online dan go internasional
f.       Membantu orang Indonesia menjual produknya di dunia maya
g.     Membantu orang Indoneisa mempublikasikan tulisan-tulisannya
h.     Membantu orang Indonesia berbagi tulisan-tulisan bermanfaat
i.       Membantu memenuhi langit dunia maya dengan artikel-artikel yang bermanfaat
Tentu saja masih banyak lagi manfaat-manfaat nyata dari gerakan wakaf artikel ini.

3.     Cara Wakaf Artikel

Salah satu cara paling mudah dan paling saya rekomendasikan dalam menjalankan gerakan wakaf artikel adalah dengan memposting artikel yang kita punya di blog milik kita atau di media online lainnya. Kemudian berikan ijin kepada setiap pembaca untuk memanfaatkan artikel kita sebagai konten blog milik mereka dan menggunakan artikel kita tersebut di jalan kebaikan.
Sudah … Cuma begitu saja kok. Gampang bukan.

4.     Solusi Kesulitan Terberat Seorang Blogger

Setelah 8 tahun nge-Blog pada akhirnya saya tahu jika salah satu kesulitan terberat seorang blogger adalah membuat artikel atau konten atau menulis blogger itu sendiri. Benar… menulis adalah suatu keahlian yang membutuhkan bakat, minat dan latihan terus menerus.  Dan kita sama-sama tahu jika hanya orang-orang “terpilih” sajalah yang pada akhirnya benar-benar menjadi seorang penulis profesional. Kemudian bermigrasi menjadi seorang blogger.
Lalu bagaimana nasib orang-orang biasa? Orang-orang yang tidak memiliki keterampilan menulis? Tenang… Jangan bersedih! Gerakan wakaf artikel hadir sebagai solusi untuk anda. Anda hanya cukup melakuka copy paste ribuan artikel gerakan wakaf artikel kedalam blog anda. Maka blog wirausaha anda sudah jadi dan anda tinggal menambahkan sedikit konten yang akan menghasilkan uang miliaran rupiah untuk anda hingga akhirnya anda menjadi seorang blogger miliarder.
Artikel – artikel gerakan wakaf artikel bisa anda peroleh pada CD bonus buku ini, www.pesantrenblogger.blogspot.com atau hubungi saya jika anda merasa kesulitan untuk mendapatkan artikel-artikel tersebut.
Tahukah anda, dulu… awalnya saya juga tidak bisa membuat artikel. Saya hanya bermodal mimpi menjadi penulis sukses, kemudian belajar menuliskan apa saja, dan kini sebagain tulisan-tulisan saya bisa and abaca dan bisa anda manfaatkan sebagai entri blogger anda.
Saya yakin, andapun akan mengalami hal yang sama. Dengan aktifitas anda copy paste artikel-artikel gerakan wakaf artikel maka secara perlahan tapi pasti keterampilan dan kebiasan menulis akan tumbuh dalam diri anda. Akhirnya anda akan menjadi penulis yang bisa menghasilkan ribuan artikel seperti saya. Paling tidak penulis dengan keterampilan paling minimalis. Tetapi itu saja sudah cukup untuk menjadi blogger miliarder.

5.     Solusi Kesulitan Modal Seorang Blogger

Sebenarnya, orang bodoh saja tahu jika untuk melakukan usaha atau bisnis apapun pasti membutuhkan modal. Entah itu modal dana, tenaga, pikiran atau yang lainnya. Dan modal utama seorang blogger agar menjadi blogger miliarder adalah artikel atau entri atau konten. Tanpa artikel rasanya mustahil jika seorang blogger bisa menjadi blogger miliarder.
Lalu bagaimana nasib orang-orang yang tidak memiliki modal artikel? Tenang… Jangan bersedih! Gerakan wakaf artikel hadir untuk memberikan anda modal awal bagi blogger untuk mengembangkan usahanya sehingga menjadi blogger miliarder.
Dengan modal awal tersebut para blogger hanya perlu terus mengembangkan diri dan usahanya hingga pada akhirnya dia mencapai puncaknya menjadi seorang blogger miliarder. Amin
Asalkan anda bisa mengetik dan mengakses internet maka anda bisa menjadi blogger miliarder. Begitu buku ini dirancang untuk membantu anda.

6.     Wakaf  Ribuan Artikel

Anda bisa mendapatkan ribuan artikel dari gerakan wakaf artikel pada CD gerakan wakaf artikel, www.pesantrenblogger.blogspot.com atau jika anda masi merasa kesulitan maka anda bisa menghubungi saya.
Setelah buku ini terbit, pasti akan ada orang lain yang mempunyai ide yang sama yang dengan suka rela mewakafkan artikel-artikelnya untuk membantu para blogger dan seluruh umat manusia agar menjadi blogger miliarder. Saya sangat yakin akan hal ini karena masih banyak orang-orang yang lebih baik dan lebih ahli dari saya.

7.     Wakaf Ribuan Puisi

Sejak saya usia SMP saya sudah senang membuat puisi, kesenangan itu walau timbul tenggelam tetapi pada akhirnya melahirkan ribuan puisi.
Ada saat-saat dimana saya memaksakan diri untuk terus belajar dan berlatih menulis puisi setiap hari. Saat-saat menulis puisi adalah kebiasan yangsangat menyenangkan bagi saya.
Kini… kebiasaan tersebut Alhamdulillah bisa membantu anda para blogger memperkaya konten blog anda.
Ya… melalui gerakan wakaf artikel dengan senang hati saya mengiklaskan puisi-puisi saya tersebut anda jadikan pelengkap konten blog-blog anda. Semoga bermanfaat dan membantu anda menjadi seorang blogger miliarder. Amin

8.     Informasi Ribuan Ebook Gratis

Anda perlu berterima kasih kepada Jefferly Helianthusonfri penulis buku Panduan Lengkap SEO Pemula Untuk Blogger yang memberikan informasi tentang situs ebook gratis www.duniadownload.com yang bisa memotivasi saya untuk mengumpulkan berbagai situs yang menyediakan ebook dan artikel gratis.
Yah… artikel dan ebook tersebut bisa anda manfaatkan sebagai konten dan modal awal anda untuk menjadi blogger miliarder. Artikel dan ebook tersebut juga bisa anda manfaatkan untuk memperkaya blog anda, media promosi blog anda dan manfaat-manfaat lainnya yang sangat banyak.
Inilah beberapa link ebook gratis yang bisa saya kumpulkan untuk anda, semoga bermanfaat. Amin
4.     http://downloadebookindonesia.com (lebih dari 15000 ebook)

9.     Rahasia Dibalik Rahasia

Sampai disini apakah anda masih bilang tidak punya konten untuk mengisi blog anda? Kalau kata Rhoma Irama “sungguh terlalu” he he…
Saya sudah memberikan ribuah artikel kepada anda yang bisa anda jadikan konten blog anda. Saya juga sudah menginformasikan puluhan ribu ebook yang bisa anda seleksi untuk memperkaya konten blog anda. Lalu apalagi? Anda hanya perlu membuat blog, mengisi dengan konten gratis yang saya katakana tadi, terus menambahkan sedikit konten bisnis anda maka secara perlahan tetapi pasti anda akan menjadi seorang blogger miliarder. Amin.

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar