Cari Blog Ini

Kamis, 27 November 2014

KULIT MANGGIS SEBAGAI ANTIATEROSKLEROSIS (PENGERASAN ARTERI)

PEMESANAN EKSTRAK KULIT MANGGIS SMS 081213143797

Pengobatan Aterosklerosis

Kulit buah manggis mengandung senyawa berkhasiat bernama xanthone. Salah satu khasiat xanthone adalah antiaterosklerosis atau mencegah pengesaran arteri. Selain mencegah pengerasan arteri, xanthone juga sangat baik bagi keseluruhan sistem peredaran darah, menjadikan darah bersih mengalir sehingga terhindar dari penyakit jantung dan penyakit – penyakit yang disebabkan  karena adanya pengerasan arteri.


Khasiat kulit manggis sebagai antiaterosklerosis akan makin bertambah hebat ketika diramu dan dijus secara benar dengan madu yang juga memiliki khasiat antiaterosklerosis. Madu sudah teruji dan terbukti sejak ribuan tahun yang lalu melancarkan peredaran darah, mengendalikan kadar kolesterol dalam darah, membantu ginjal membuang zat yang tidak dibutuhkan lagi, dan kahasiat-khasiat laninya lagi yang sangat banyak.

Deskripsi

Aterosklerosis adalah radang pada pembuluh darah yang disebabkan oleh penumpukan plak ateromatus. Penumpukan plak ini juga mengakibatkan pengerasan dan penyempitan pembuluh darah. Plak terbentuk karena lemak, kolesterol sisa metabolisme tubuh, kalsium , dan fibrin.

Lokasi

Aterosklerosis bisa terjadi pada arteri otak, jantung, ginjal, lengan, tungkai, dan organ vital lainnya. Terjadinya aterosklerosis memicu terjadinya penyakit pada organ yang tidak teraliri darah dengan sempurna akibat penyakit ini. Misalnya jika terjadi pada arteri yang menuju otak maka si penderita bisa terkena stroke, jika terjadi pada arteri yang menuju jantung maka bisa terjadi penyakit jantung, jika terjadi pada arteri myang menuju ginjal maka bisa terjadi penyakit ginjal.

Penyebab

Meskipun belum diketahui secara pasti, tetapi keberadaan lemak dan kolesterol berlebih merupakan salah satu penyebab utama terjadinya gangguan aterosklerosis. Selain itu hepertensi, diabetes, virus, reaksi alergi, nikotin, obat-obat terlarang, juga di duga menjadi salah satu penyebab lainnya.

Gejala

Aterosklerosis terjadi secara perlahan sejak usia muda sehingga gejalanya sering kali tidak terasa. Gajala aterosklerosis selalu mirip dengan penyakit dimana terjadinya aterosklerosis tersebut. Misal terjadi di arteri yang menuju otak maka gejalanya akan mirip dengan gejala kanker otak, sakit kepala, dan gejala penyakit-penyaki kepala lainnya

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar