Cari Blog Ini

Senin, 17 November 2014

KULIT MANGGIS SEBAGAI ANTIDEPRESAN

PEMESANAN HERBAL KULIT MANGGIS SMS
081213143797

Salah satu khasiat kulit manggis yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia adalah sebagai antidepressant, yakni bisa mencegah kemurungan yang disebabkan oleh gangguan emosional. (Putra, 2012). Hal tersebut dimungkinkan misalnya karena kulit manggis bersifat membantu kinerja sistem syaraf, sistem peredarah darah, sistem pencernaan, dan sistem tubuh lainnya sehingga berefek positif terhadap kondisi psikologis orang yang meminumnya.

Depresi sendiri biasa dipahami sebagai suatu kondisi kehilangan minat atau kesenangan terhadap semua atau sebagian sesuatu yang lazim. Orang yang mengalami depresi biasanya mengalami kemurungan, kelesuan, ketiadaan gairah hidup, perasaan tidak berguna, putus asa, dan lain sebagainya.


Depresi jika dibiarkan berlarut – larut akan berakibat fatal karena akan mempengaruhi kehidupan psikis dan fisik. Tubuh semakin kurus dan pikiran semakin kacau. Ujung – ujungnya bisa mengalami gangguan kejiwaan atau meninggal dunia. 

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar