Cari Blog Ini

Jumat, 14 November 2014

KULIT MANGGIA SEBAGAI ANTIPYRETIC (MENURUNKAN SUHU BADAN)

PEMESANAN EKSTRAK KULIT MANGGIS SMS 081213143797

Dalam kamuskesehatan.com dijelaskan “Homeostasis adalah suatu kondisi keseimbangan internal yang ideal, di mana semua sistem tubuh bekerja dan berinteraksi dalam cara yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan dari tubuh. Sebagai contoh sederhana dari homeostasis, tubuh manusia menggunakan beberapa proses untuk mengatur suhu agar tetap dalam rentang yang optimal untuk kesehatan. Kenaikan atau penurunan suhu tubuh mencerminkan ketidakmampuan untuk mempertahankan homeostasis, dan masalah terkait.”

Tubuh biasanya menghasilkan suhu tubuh yang tinggi sebagai reaksi terhadap serangan infeksi, radang, dan gangguan tubuh lainnya. Suhu tubuh yang tinggi akan membantu mempercepat metabolisme tubuh dan menghambat perkembangan kuman dan bakteri sehingga gangguan dalam tubuh bisa cepat teratasi.


Tetapi suhu tubuh yang telalau tinggi, apalagi berlangsung lama sering kali justru menimbulkan gangguan-gangguan kesehatan baru yang berbahaya. Oleh karena itu suhu tubuh yang tinggi perlu diturunkan dengan minum ramuan kulit manggis atau jus manggis karena ekstrak kulit manggis memilki khasiat untuk menurunkan suhu badan (Yunitasari, 2011).

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar