Cari Blog Ini

Senin, 10 November 2014

[K-LINK] K-Liquid Mixed Collagen Drink [Kolagen 3000 mg HALAL ASLI]

SMS: 081213143797

Perlu diketahui bahwa sekitar 25-30% dari semua protein di tubuh kita mengandung kolagen yang ada pada jaringan penghubung seperti, tulang rawan dan tendon. Pada usia 25-40 tahun, kolagen pada kulit kita menurun sekurang-kurangnya 50% dibandingkan ketika kita berusia 20 tahun. Kehilangan kolagen secara perlahan-lahan akan menyebabkan kulit menjadi kusam, kering dan kerutan pada kulit.

Ulasan terbaru dari University Harvard USA menyebutkan bahwa kebutuhan harian kolagen manusia pada umumnya yang berusia di atas 20 tahun adalah 1000 - 4000 mg.

Tidak seperti produk kolagen lain yang berbahan dasar kolagen sintetis, K-Liquid yang berbahan alami ini sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari. Adapun kandungan dari K-Liquid antara lain : 3000 mg Marine Peptida Kolagen dalam ukuran nano molekul, air murni, buah-buahan dan pemanis alami.

Dengan mengonsumsi K-Liquid secara rutin, maka kita akan merasakan manfaat baiknya, antara lain : mengembalikan kekenyalan, kelembaban, dan kecerahan kulit serta mempertahankan struktur dan bentuk dari organ tubuh bagian dalam. Selain itu K-Liquid juga dapat membantu memulihkan kerusakan jaringan kulit. 


=======
K-Liquid Mixed Collagen Drink adalah minuman kecantikan alami, dengan aroma buah yang lezat, diperkaya dengan kolagen untuk kulit lebih halus dan berkilau. Membantu pemulihan kilau dan peremajaan kulit anda.

Manfaat

Melembabkan kulit
Meregenerasi kulit
Menutrisi kulit
Menyegarkan kulit
Anti kerutan
Untuk peremajaan kulit
Komposisi

Marine peptida kolagen 3000mg
Ekstrak Strawberi
Ekstrak Apel
Jus Apel
Petunjuk Pemakaian

Kocok dahulu sebelum diminum.
1 botol sehari, sebaiknya sebelum sarapan atau sebelum tidur.
Diminum dingin lebih nikmat.
Isi

Setiap 1 kotak berisi 10 Botol @ 50 ml

Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar