Cari Blog Ini

Kamis, 27 Juni 2013

BERBURU RIZKI DENGAN SURAT AL-WAQI`AH



Awalnya begini, setelah memaparkan usaha lahir tentang 3 CARA MENJADI JUTAWAN TOKOPEDIA selesai dan saya punya keyakinan setiap orang yang menjalankan dengan disiplin maka akan menjadi orang yang kaya raya.

Tetapi saya butuh kekuatan batin yang bisa menjadikan diri saya dan orang - orang yang mengamalkan 3 CARA MENJADI JUTAWAN TOKOPEDIA agar perubahan menjadi orang kaya rayanya itu berjalan dengan cepat, bahkan sangat cepat. Maka saya berfikir, kekuatan apa yang belum saya posting di blog ini, shalat dhuha, shalat tahajut, shalat hajat, sedekah, dan yang lainnya sepertinya sudah saya posting di bab lainnya



Akhirnya saya ingat pengajian Ustad Yusuf Mansur bersama Syekh Timur Tengah ketikan menjelaskan tentang Tadabbur Al-Qur`an yang menjelaskan apapun yang kita inginkan maka kembali dan tadabbur Al-Qur`an maka segera terwujud dan pengajian Ustad Yusuf Mansur lainnya yang menjelaskan jika Al-Qur`an adalah Quantum Changing / sesuatu yang bisa mempercepat terwujudnya hajat-hajat kita.

Dari pengajian mereka saya memahami jika kita ingin berubah drastis dari miskin menjadi kaya, dari banyak hutang menjadi bisa menghutangi, dari jomblo menjadi punya jodoh, dan perubahan - perubahan lainnya maka kembali dan gunakanlah Al-Qur`an untuk meminta kepada Allah SWT.

Setelah memantapkan diri bahwa pada bab ini menjadikan Al-Qur`an Sebagai ... maka saya pilih Surat Al-Waqi`ah sebagai surat yang bisa merubah keadaan dari banyak hutang menjadi bisa memberi hutang, dari miskin menjadi kaya raya , dari kaya menjadi lebih kaya lagi dengan cepat.

Meskipun saya sudah di kasih tahu sejak kecil jika Surat Al-Waqi`ah adalah surat penarik rizki tetapi tetap saja saya berfikir untuk mencari referensi ke Toko Buku Gramedia tetapi karena masuk waktu isa maka saya sempatkan jamaah shalat isa dulu. Ketika masuk masjid saya heran karena tidak seperti biasanya jama`ahnya seperti banyak sekali. Saya berfikir... ohhh mungkin karena menjelang bulan Ramadhan orang sudah mulai rajin ke masjid.

Selesai jamaah saya tidak langsung pulang, penasaran ingin tahu apa yang terjadi, ternyata ada acara baca surat yasin bersama. Panitia membagikan Majmu surat Yasin yang tebal, saya menahan diri untuk tidak mengambilnya, saya hanya berfikir jika tangan diatas lebih baik dari tangan di bawah, benar saja... saya memang tidak kebagian hingga acara selesai dan pulang. Sebelum keluar masjid, tetangga saya bilang mana surat yasinnya, saya jawab tidak dapat, dan meskipun saya sudah melarangnya untuk memintakan jatah surat yasin kepada panitia dan pulang tetapi dia tetap mencari dan akhirnya di tengah jalan memberi saya satu buah majmu surat Yasin.

Sampai disini semuanya biasa-biasa saja, tidak ada yang membuat saya takjub hingga setelah sampai di rumah, saya buka itu majmu Yasin dan lihat daftar isinya ternyata ada tulisan beberapa surat Yasin, Al-Kahfi, As-Sajdah, dan Al-Waqi`ah... barulah saya merasa takjub dan bertasbih... kemudian membaca sekali surat Al-Fatihah.

Kembali saya tersenyum dan takjub sekali lagi ketika saya buka pas giliran suart Al-Waqi`ah ternyata langsung bacaan surat dan tidak menjelaskan tentang keutamaan - keutamaanya. Tetapi saya yakin pasti akan ada yang lebih baik lagi.

Maka di pagi ini kembali saya buka internet dan mendapatkan keutamaan - keutamaan surat Al-Waqiah dari Ustad Yusuf Mansur langsung dan juga saya lengkapi dengan artikel - artikel lainnya. Silahkan dibaca satu persatu dan amalkan semoga bermanfaat.


  1. Khasiat Surat Al-Waqiah Oleh Ustad Yusuf Mansur Bagian 1
  2. Khasiat Surat Al-Waqiah Oleh Ustad Yusuf Mansur Bagian 2
  3. Khasiat Surat Al-Waqiah Oleh Ustad Yusuf Mansur Bagian 3
  4. Khasiat Surat Al-Waqiah Oleh konsultasisyariah.com


Sudah tahu?

Apakah anda termasuk orang yang banyak bertanya dan banyak membantah dan tidak membaca surat Al-Waqi`ah? Jika demikian maka silahkan saja dan menjadi orang yang tidak berubah terkecuali sangat lambat

Apakah anda termasuk orang yang rajin membaca surat Al-Waqiah setiap malam? maka bersyukurlah karena perubahan itu pasti datang.

Akhirnya marilah kita berdo`a bersama agar kita termasuk orang - orang yang bisa istiqomah membaca Surat Al-Waqi`ah setiap malam, bahakn setiap saat sehingga rizki kita selalu lancar, berlimpah dan berlipat ganda. Hutang - hutang kita dilunasi oleh Allah, bisnis kita di boomingkan oleh Allah SWT....

Sertakan Amin anda dan like posting ini agar anda menjadi bagian dari terkabulnya do`a ini
Amin Amin Amin

HADITS SURAT AL-WAQI`AH

Hadits Imam Bukhari Nomor 4502

PEMESANAN BIO OIL SMS 08121313797


Visi dan Misi Pesantren Blogger: Menjadi komunitas Blogger Santri Pengusaha yang beribadah dengan Ngeblog Nyantri Wirausaha. email pengelola: pesantrenblogger@gmail.com Blog: www.pesantrenblogger.blogspot.com

13 komentar:

  1. Baru 2 hari baca surat al-waqiah di jawab kontan dng allah swt..alhamdulilah ..kebayang tidak gmana rasanya baca sampai 40 hari ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga Allah selalu mengabulkan hajat dan doa kita semuanya... amin

      Hapus
  2. Hasbunalloh wanikmal wakil,,,,,nikmal maula wanikman nasir........intinya mengharap ridho dr alloh swt..!!!!ojo takabur....

    BalasHapus
  3. assalam muallaikum.trm ksh atas pncerahan nya.mf sy blum bisa baca huruf arabnya.bmna jika yang sy baca huruf latinnya.bgna pula tata cara amalannya.guntur d 083869821978/elangjava99@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika belum bisa baca arabnya maka yang pertama harus dilakukan adalah belajar membaca arabnya...

      Hapus
  4. aamiiiiiin aamiiiiin aamiiiiii yaa khoirossaailiiiiiin' ALLAHUMMARHAMNAA ALLAHUMMAJBURNAA BILQURAN

    BalasHapus
  5. Ass. Wr. Wb. Ibnu Mas'ud, yang meriwayatkan Surat Al Waqiah surat kaya adalah salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Rasulullah SAW. jelas hadis yang berasal darinya sangat sahih. Dan kalau hanya karena hadis tentang Al Waqiah tidak diriwayatkan dalam kitab Bukhari dan Muslim tidak bisa dong kalau kita sebut bukan hadis Shahih, karena bisa saja Bukhari dan Muslim yang tidak kita ragukan tidak tahu, karena mereka tinggal dimasa dan dinegara yang tidak sama dengan Rasulullah SAW. Jadi kalau tidak tahu dan tidak dimasukkan dalam Kitab Bukhari Muslim bukan berarti tidak shahih, karena Ibnu Masud adalah orang ke 6 yang masuk Islam. Ia jauh lebih dekat dengan nabi Muhmmad SAW dari pada Bukhari dan Muslim yang kita akui adalah penulis hadis Shahih. Jadi jangan ragu membaca Firman Tuhan yang berjudul surat Al Waqiah. Dan kalau ada orang jahil yang ikut-ikutan meriwayatkan lantas kita sebut hadis lemah,juga tida bisa hal itu melemahkan hadis yang sangat bermanfaat itu, apalagi saya tahu ada berapa orang yang sudah membuktikan bahwa surat Al Waqiah adalah surat kaya. Wass. Wr Wb. M. Insa SH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin... semoga kita semua menjadi adhli Qur`an yang mendapatkan berkah di dunia dan akherat...

      Hapus
  6. just sharing ya: saat itu saya ingin memiliki keturunan dan karir yg cemerlang. Dengan 2x baca surat teesebutbsetiap sholat 5 waktu.. sy membatin "mana yang akan Allah dahulukan?hamba pasrah.. apakah memiliki keturunan dulu / karir yg baik di perusahaan ini. Yang mana yg lebih pantas Engkau dahulukan. Hamba percaya kekuatanMu"... alhamdulillah sebulan kemudian terjawab. saya hamil.. dan Akhir April 2016 ini saya akan segera menimang calon putra saya. So, tak ada yang diragukan lagi kawan. eits... ada satu lagi "vitamin" mujarab untk mewujudkan mimpi adalah sodaqoh/infaq/zakat saat itu yg saya rajin lakukan adalah ke masjid dan panti asuhan balita.

    BalasHapus
  7. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin, semoga kita semua menjadi orang pilihan Allah SWT yang bisa mengamalkan secara kontinuitas membaca surat Al Waqiah setiap hari dan malam. Aamiin.

    BalasHapus